Menu

Terkenal Gampang Ketipu, 3 Zodiak Ini Suka Bertindak Tanpa Berpikir, Ceroboh Banget!

17 November 2022 16:00 WIB

Ilustrasi zodiak anti-kritik. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Enggak semua manusia yang ada di dunia ini dilahirkan dengan penuh kesempurnaan. Pasti ada kelebihan dan kekurangan dalam setiap diri manusia.

Menurut astrolog, ada beberapa zodiak yang terkenal gampang tertipu karena kecerobohannya. Mereka sering bertindak tanpa berpikir panjang.

Melansir dari laman Bustle (17/11/2022), berikut ini beberapa zodiak yang terkenal ceroboh dan mudah tertipu. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Aries

Aries terkenal sebagai sosok yang memiliki kemauan keras dan berpikiran kuat. Namun, ternyata mereka yang berzodiak Aries juga dikenal paling ceroboh.

Mereka sangat terburu-buru dan cenderung bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu. Aries akan melakukan apa saja, meskipun terkadang merugikan dirinya sendiri.

Leo

Leo memang suka mengedepankan egonya. Menurut astrolog, itulah yang membuat si Leo jadi sangat mudah tertipu oleh orang lain.

Leo perlu berhati-hati dalam memberi kepada orang yang salah dan sebenarnya hanya akan memanfaatkan kemurahan hati mereka.

Pisces

Pisces ternyata juga mudah tertipu. Mereka suka membuat keputusan berdasarkan dengan emosi. Itulah yang membuatnya bertindak tanpa berpikir panjang.

Dalam hal cinta, Pisces terkenal romantis. Pisces terhanyut dalam fantasi romansa dan mungkin akan terluka jika enggak berhati-hati dalam menetapkan batasan.

Nah, itulah beberapa zodiak yang mudah tertipu. Apa kamu salah satunya?