Menu

Dipercaya Hidupnya Bawa Keberuntungan, Rezeki 3 Zodiak Ini Bakal 'Meledak' Setelah Menikah! Kamu Salah Satunya?

17 November 2022 23:15 WIB

Ilustrasi seorang wanita memegang uang. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Ketika berbicara soal keberuntungan, salah satu cara yang akan dicari adalah melalui zodiaknya.

Banyak sekali yang percaya kalau astrologi memiliki pengaruh yang sangat penting pada kehidupan ini salah satunya adalah tentang keberuntungan dan kesialan.

Penasaran gak siapa saja sih deretan zodiak yang akan dilimpahi keberuntungan ketika ia menikah dengan sosok yang tepat? Yuk simak deretan zodiak pembawa keberuntunghan dalam keluarga ini!

Sagitarius

Diantara zodiak lainnya, mereka adalah zodiak yang paling membawa keberuntungan untuk keluarganya. Mereka sangat senang mencari kebahagiaan dan menjelajahi diri mereka serta tak pernah menunjukkan kekurangannya kepada orang sekitar.

Pisces

Diam-diam, Pizces memiliki kesamaan dengan Sagitarius. Namun, mereka sangat jarang menggunakan kekuatannya untuk mencari keuntungan karena lebih cenderung mempercayai intuisi.

Cancer

Mereka sangat senang bermanifestasi. Hal inilah yang menciptakan ketertarikan pada diri mereka dan membuat keuntungan terjadi dalam dirinya.

Mereka juga merupakan sosok yang sangat penyayang dalam keluarga dan ini menjadikannya membawa banyak sekali keberuntungan utnuk keluarganya di dalam kehidupan.