Menu

Tebar Kemesraan dengan David Sumendap, Lydia Kandou Bikin Naysilla Mirdad Geleng Kepala: Yaampun Mama!

17 November 2022 20:15 WIB

Naysilla Mirdad (Instagram/naymirdad)

HerStory, Jakarta —

Diduga kini Lydia Kandou tengah menjalin hubungan asmara dengan David Sumendap karena sudah mulai berbagi kemesraannya di media sosial.

Hal ini rupanya cukup menyita perhatian sang anak, Naysilla Mirdad.

Kabarnya, kini setelah 9 tahun menjanda dan bercerai dari Jamal Mirdad, Lydia didapati membagikan momen mesranya dengan David Sumendap ketika berada di Bali.

Tampak kala itu Lydia menggunakan kebaya merah dengan kain batik serta sepatu kets putih. Sedangkan sang kekasih menggunakan kemeja merah dengan bawahan kain saput poleng Bali lengkap dengan udengnya.

Lokasi yang diunggah oleh Lydia pun diketahui ia tengah berlibur di Pura Penataran Agung Lempuyang dengan sangat romantis sambil berpegangan tangan. 

"Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam.. total 7 jam. Utk foto ini ???? tp happy.. thank you @david.sumendap," tulis Lydia Kandou di keterangan unggahan.

Melihat sang ibu yang seperti kembali muda, anak Lydia Kandou pun turut mengomentari potret mesra mantan istri Jamal Mirdad itu.

"Hahahahahhahahahahaha yah ampunnnnn mamaaaa," tulis Naysilla Mirdad.

"Gemezzzzz nya," tulis Asri Welas.

"Wah..turut bahagiaaa..sehat..heppie..berlim0ah ejeki ya..aminnn," tulis netizen.

Sebagai pengingat, Lydia Kandou menikah dengan Jamal Mirdad pada 1984. Hasil pernikahan mereka, melahirkan empat anak. Yaitu, Nana Mirdad, Naysilla Mirdad, Kenang Mirdad, dan Nathana Ghaza Mirdad.

Namun, pernikahan mereka tak bisa dipertahankan dan akhirnya berpisah pada 2013 lalu.