Menu

Untuk Kamu yang Akan Menikah, Gunakan Warna-Warna Berikut Ini untuk Meriahkan Hari Pernikahan Kamu!

16 November 2020 13:00 WIB

Pernikahan (Unsplash/Elvis Bekmanis)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu lagi kebingungan menentukan warna untuk tema pernikahan kamu dan pasangan? Warna menjadi salah satu peran penting yang ada di dalam sebuah acara pernikahan. Mulai dari tema, dekorasi, serta baju pengantin membutuhkan warna untuk membuat acara pernikahan terlihat lebih meriah.

Ternyata, untuk memilih warna yang akan digunakan ketika acara pernikahan itu enggak bisa sembarang, lho, Beauty! Karena acara pernikahan akan semakin meriah jika kamu menggunakan warna acara pernikahan yang sedang menjadi pilihan banyak pasangan. Kira-kira ada warna apa saja, ya? Yuk, simak!

Bubblegum Pink

Warna yang pertama adalah bubblegam pink. Warna pink sangat cocok untuk menghadirkan suasana cerah, namun bukan warna pink meriah yang memberikan kesan muda. Kalau kamu ingin memberikan suasana yang bahagia maka kamu bisa menggunakan warna bubblegum pink. 

Lilac

Selanjutnya adalah warna lilac, mungkin beberapa dari kamu masih asing dengan nama warna berikut ini. Namun, perlu kamu ketahui bahwa warna Lilac bisa membuat acara pernikahan kamu menjadi lebih cantik dan elegan. Nuansa pastel seperti lilac akan membuat acara pernikahan kamu menjadi lebih menyenangkan. Warna ini sendiri bisa dipadukan dengan warna-warna seperti pink lembut dan biru muda, lho!

Bottle Green

Bottle green bisa menjadi salah satu rekomendasi baik untuk menjadi tema warna acara pernikahan kamu. Jika kamu menggunakan warna ini untuk acara pernikahan kamu maka suasana acara akan menjadi lebih terasa hangat dan lembut. Warna ini bisa memberikan suasana kuno namun tetap menawan.

Golden Yellow

Terakhir adalah warna golden yellow alias kuning keemasan. Warna ini merupakan warna yang bisa mencerahkan semangat setiap orang. Kemudian, warna ini cocok untuk kamu yang senang memanfaatkan tradisi dan terlihat klasik. Dengan menggunakan warna ini sebagai tema warna pernikahan maka dijamin pernikahan kamu akan menjadi lebih meriah.

Jadi, mau pilih warna yang mana, nih, Beauty?