Menu

Begini Cara Mudah Bikin Wanita Orgasme, Nomor 2 Nikmat Banget!

17 November 2022 23:00 WIB

Merangsang wanita (Freepik/cookie_studio)

HerStory, Bekasi —

Wanita kerap kali kesulitan mencapai orgasme ketika melakukan hubungan seks. Gak seperti pria, wanita membutuhkan perhatian khusus dan ekstra di area sensitif mereka agar bisa sepenuhnya terangsang dan mencapai orgasme.

Oleh karena itu, ada beberapa cara yang bisa pria lakukan untuk membantu wanita supaya mampu mendapatkan orgasme yang hebat. Apa saja caranya? Melansir dari berbagai sumber, simak selengkapnya.

Foreplay

Pria bisa melakukan foreplay lebih lama. Beri permainan di area klitoris sebelum melakukan penetrasi. Lakukan stimulai G-spot setelah wanita sangat nyaman dan terangsang.

Gunakan jari

Untuk merangsang G-spot secara manual, masukkan jari dan rasakan area seperti spons lalu lakukan gerakan maju mundur. Mulailah secara perlahan dan akhirnya menjadi lebih cepat serta menggunakan lebih banyak tekanan.

Temukan posisi tepat

Pria bisa mencoba posisi yang membuat wanita memegang kembali, sehingga ia dapat menentukan gaya yang tepat dan mengontrol kedalaman dan intensitas. Beberapa posisi yang bagus untuk orgasme G-spot adalah cowboy, doggy style, dan missionaris.

Sex toys

Gunakan vibrator untuk merangsang G-spot dan klitoris. Ini dipercaya dapat memberi wanita kesempatan untuk merasakan orgasme campuran.

Itu dia beberapa tips yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat!