Menu

4 Trik Panas yang Bikin Gaya Doggy Style Jadi Makin Melecut Gairah, Joss!

17 November 2022 23:15 WIB

Illustrasi Doggy Style (Foto: iStock)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang tak tahu posisi doggy style? Gaya seks yang satu ini banyak disukai para pasangan suami istri saat bercinta. Doggy style juga dianggap sebagai posisi yang menyenangkan untuk dilakukan.

Bagaimana tidak, doddy style memungkinkan pria bisa melakukan pentrasi lebih dalam dan wanita juga bisa merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Namun, agar posisi doggy style gak membosankan, ada beberapa tips agar melakukan gaya anjing nungging ini jadi lebih hot. Simak yuk!

1. Vertikal

Doggy style klasik dengan berlutut mungkin sudah biasa kamu lakukan. Tapi cara itu bisa menyebabkan ketegangan tubuh. Banyak wanita mengeluh bahwa lutut dan leher mereka sakit. Memperbaikinya cukup mudah. Berdiri dan bersandar ke dinding atau membungkuk ke meja.

2. Gunakan bantal

Cara jitu lainnya adalah sangga diri kamu dengan bantal. Kamu bisa juga berbaring datar di tempat tidur dan tempatkan beberapa bantal di bawah pinggang. Ini akan membuat sudut yang besar baginya untuk penetrasi dari belakang.

3. Keluar dari kamar tidur

Bagian terbaik tentang gaya doggy adalah bahwa gaya ini gak memerlukan tempat tidur. Kamu bisa mencoba gaya ini di kamar mandi, berdiri di tangga sambil memegang bannister atau membungkuk di atas meja dapur.

4. Gunakan tangan

Menggunakan jari atau vibrator dan pasangan merangsang klitoris memberikan klimaks yang dua kali lebih kuat. Bahkan, ini adalah salah satu cara utama untuk meningkatkan kesempatan orgasme.