Menu

Gak Bakal Loyo Lagi! Ikuti Cara Ini Jika Ingin Mr P Keras dan Tegang Tahan Lama saat Bercinta

17 November 2022 23:50 WIB

Illustrasi Mr P sedang Ereksi (Foto/iStock)

HerStory, Jakarta —

Stamina pria saat bercinta saat dipertaruhkan. Terlebih jika Mr P bisa lebih tahan lama keras saat di ranjang. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pria untuk memuaskan pasangan.

Banyak dari pria yang baru beberapa menit main ranjang sudah orgasme duluan, sementara si wanita masih belum meraskan kenikmatan apapun. Hubungan intim yang singkat itu akan membuat sesi bercinta jadi kurang puas.

Nah, untuk meningkatkan kemampuan seksual, pria tak jarang mencoba berbagai jenis obat kuat ataupun alat bantu. Namun, ada cara sederhana untuk meningkatkan dan memaksimalkan ereksi.

Berikut ini adalah beberapa tips sederhana agar ereksi lebih kuat dan tahan lama, mengutip dari JPNN.com.

1. Mencoba posisi seks baru

Posisi seks baru bisa memicu imajinasi dan menjaga Mr. P tetap keras. Jika biasanya menggunakan gaya misionaris, maka bisa mencoba variasi lain dengan gaya reverse cowgirl.

Selain itu, lokasi bercinta juga berperan besar. Jika biasanya bercinta di atas tempat tidur, ada baiknya berpindah ke karpet super-lembut di ruang tamu. Tentu ada godaan tersendiri ketika ada sensasi baru. Hal itu bisa membuat Mr P berdiri dan meminta perhatian sekali lagi.

2. Gaya hidup sehat

Agar Mr. P bisa ereksi dan tetap tegak, aliran darah dan sirkulasi harus sehat. Selain itu, tubuh pria harus mendapatkan jumlah yang tepat dari hormon testosteron.

Merawat tubuh dan menerapkan pola hidup sehat akan membantu kedua hal itu. Karenanya, pertimbangkan lagi jika masih merokok. Sebab, merokok bisa menggangu sirkulasi yang pada gilirannya membuat Mr. P  terkulai.

Meningkatkan rutinitas olahraga juga akan meningkatkan kadar testosteron yang membuat Mr P terus terangsang sehingga bertahan dalam ereksi.

3. Fokus pada foreplay

Foreplay akan meningkatkan seks bagi wanita ataupun pria. Karenanya, biarkan si wanita tahu bahwa seks  lebih dari sekdar memasukkan Mr. P ke dalam Ms. V.

Cara yang bisa dicoba adalah dengan berciuman, saling membelai, meraba-raba dan jenis lain dari foreplay. Termasuk bergaya seperti remaja lagi.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra

Artikel Pilihan