Menu

Viral Foto Lawas Ferdy Sambo dan Nikita Willy Asyik Lakukan Ini Bareng, Netizen Syok: Gak Nyangka!

21 November 2022 02:00 WIB

Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

HerStory, Bogor —

Artis Nikita Willy mendadak ramai menjadi perbincangan banyak orang, lantaran membuat geger jagat media sosial. Pasalnya beredar foto lawasnya 3 tahun lalu bersama dengan Ferdy Sambo yang kini viral. 

Rupanya foto tersebut dibagikan pada tangga 28 Januari 2020, Nikita Willy nampak berpose bersama dengan sang ibunda hingga Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono di Mabes Polri. Nampak Ferdy Sambo juga ada dalam foto tersebut. 

Dalam unggahan dalam Instagram pribadinya @nikitawillyofficial9, ibu satu anak itu nampak mengungkap tujuan kedatangannya ke Mabes Polri dalam keterangan foto. 

"Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bapak @dennylatief datang ke Mabes Polri untuk menghadap Wakapolri Bapak Komjen Gatot Eddy Pramono," tulis Nikita.

Kedatangan Nikita Willy ke Mabes Polri beberapa tahun itu ternyata membahas mengenai gaya hidup anak muda. Mengingat, wanita 28 itu sempat dinobatkan menjadi Duta Anti Narkoba. 

Namun tak sedikit yang merasa terusik lantaran merasa ada Ferdy Sambo yang terus membuat drama dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang hingga kini maskh terus bergulir. 

Sontak unggahan lawas itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang tak menyangka dan kaget melihat ada Ferdy Sambo di unggahan Nikita Willy. 

"Lagi scroll-scroll IG-nya Kak Nikita Willy karena mau lihat foto-foto Kak Nikita Willy pas lagi traveling. Eh nggak sengaja lihat foto ini, ternyata pernah foto sama Pak Sambo," ungkap seorang netizen.

"Nggak nyangka foto Sambo," komentar netizen lainnya.

"Pak Sambo kelihatan baik," tutur netizen lain lagi.

"Eh ada Sambo," imbuh netizen lain.