Menu

Pernah 24 Jam Nonstop Begituan, Nikita Mirzani Akui Sampai Muncrat dan Sakit Saat 'Dicelup': Libido Lagi Muncak! Mungkin Gegara...

21 November 2022 07:40 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani memang kerap mengungkap hubungan ranjangnya kepada publik dengan blak-blakan.

Ia bahkan pernah mengatakan kalau dirinya sempat melakukan hubungan intim selama 24 jam tanpa henti karena sangat mencintai sang pasangan.

Hal itu bermula saat ibu tiga anak itu mengomentari pengalaman seorang netter yang mengaku bahwa ia pernah berhubungan seks sampai pagi. Sang Nyai pun memuji kualitas seks netter itu sangat bagus.

“Nyai suamiku jarang minta, ku kira ada perempuan lain. Tapi sekalinya minta ganas sampai pagi Nyai,” ucap Nikita Mirzani membaca pengalaman salah satu netizen, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real pada Senin (21/11/2022).

"Karena quality seksnya tuh keren banget, karena sekalinya nge-seks langsung buak buak buak, itu pasti udah lecet-lecet pinggirannya itu, pas kencing sakit," imbuhnya.

Pembahasan itu pun berlanjut dengan Niki membagikan pengalaman pribadinya yang sangat bucin dengan pasangan sehingga bisa melakukan hubungan sampai 24 jam.

"Karena kan gue pernah punya mantan yang emang gue cinta banget, pasti gue akan memberikan yang terbaik dan gue harus memuaskan dia dengan sebaik-baiknya. Bukan lagi sampai pagi, malah 24 jam kayaknya gue pernah deh. 24 jam, tidur, bangun, makan, begitu, gitu lagi, gitu lagi,” ucap Nikita Mirzani.

“Emang dua-duanya lagi hot, namanya orang lagi dimabuk cinta biasanya akan lebih sering melakukan itu sampai timbul akhirnya bosan," tambahnya.

Di sisi lain saat ditanya soal rekor orgasme yang pernah ia capai, dengan lugas ia menyebutkan angka yang fantastis.

“11 kali gua udah pernah,” jawab Nikita dengan mantap.

Ia juga menambahkan bahwa orgasmenya sangat memuaskan hingga muncrat-muncrat.

“Sampai muncrat-muncrat, gua udah pernah,” ucapnya lagi.

Bahkan, ia juga menguak pengalamannya yang pernah berhubungan dengan 2 orang berbeda di hari yang sama karena libidonya yang sangat tinggi dan harus segera dipuaskan.

"Itu karena libido lagi memuncak, mungkin karena gue terlalu banyak makan bangkai kali ya jadi darah gue terlalu panas gitu, jadi gue harus curahkan,” papar Nikita Mirzani.

Artikel Pilihan