Menu

Kali Ini Sentil G20 Bali, Nora Alexandra Pasrah dengan Kelakuan Jerinx SID hingga Singgung Rencana Bayu Tabung: Malah Bertingkah Ampun Dah!

21 November 2022 12:00 WIB

Nora Alexandra dan Jerinx SID

HerStory, Jakarta —

Nora Alexandra bak dibuat pasrah dengan sikap kritis yang dimiliki oleh sang suami, Jerinx SID. Pasalnya, kritikan tersebut kerap membawa Jerinx SID terlibat masalah hukum dan mendekam di penjara. Tercatat, sudah dua kali Jerinx SID terlibat masalah hukum atas ulanya.

Belum lama bebas dari penjara, Jerink SID kembali berulah. Kali ini, ia terang-terangan mengkritisi pemerintah soal G20 di Bali.

Jerinx yang seakan tak ada kapoknya bermain sosial media, membuat Nora begiti kecewa. Bahkan, ia merasa dibihongi soal rencana program bayi tabung yang sempat dijanjikan Jerinx SID.

"Menunggu janji program IVF tapi kaya di Prank alias ZONK. Malah sibuk lagi di socmed," ujar Nora dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Minggu (20/11/2022).

Nora menyentil sikap Jerinx SID yang kembali bertingkah padahab belum bebas murni dari masalah sebelumnya.

"Dijaga agar gak ada masalah karena masih belum bebas murni (alias masih wajib lapor) malah bertingkah, ampun dah," kata Nora.

Diungkap Nora, psikologi Jerinx SID berbeda 180 derajat saat masih berada di dalam penjara dan ketika sudah bebas. 

Saat masih mendekam di penjara, kepribadian Jerinx dinilai lebih taat dan manis. Namun, sangat amat berbeda ketika kini yang sudah tak lagi di penjara, seakan kembali ke tabiatnya yang suka mengkritik pemerintah.

"Emang ya psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda," tutur Nora.

Masih kecewa, tampak di dalam beberapa unggahan Nora bak menyentil perlakuan Jerinx.

"Badan lemes. Tenggorokan sakit. Mata berkunang2. Kata Dokter "Keracunan Janji Manis"," tulis Nora lagi.

Nora juga seakan menyemangati dirinya lantaran dipaksa untuk pura-pura kuat.

"Sehat terus ya badan maaf kalo sering dipaksa untuk pura-pura kuat," katanya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan