Menu

4 Posisi Oral Seks yang Bikin Ketagihan, Sambil Tiduran Wanita Mulai 'Mengulum' Mr P

21 November 2022 14:40 WIB

Illustrasi oral seks

HerStory, Jakarta —

Oral seks salah satu aktivitas seksual yang sangat memberikan gairah pada pria. Oral seks juga dianggap bisa memberikan kenikmatan menuju puncak saat bagian Mr P dihisap.

Ibarat kebahagiaan, oral seks bisa memberikan kebahagiaan dan sensasi yang tak terjelaskan oleh kata-kata. Para wanita jangan pernah ragu untuk bisa memberikan oral seks pada pasangannya.

Nah, ada 4 trik melakukan oral seks agar gak merasa boring. Penasaran? Simak yuk di bawah ini melansir ulang dari HerStory.

Sepenuhnya berpakaian

Jangan melepaskan semua pakaian saat melakukan oral seks, hal ini bisa memancing rasa gairah dan penasaran yang tinggi saat bercinta. Misalnya pria, cukup turunkan saja celana dan jangan dilepas semua. Sama juga dengan wanita cukup turunkan saja underwarenya agar makin mengigit.

Pria bisa tiduran di ranjang dengan celana yang diturunkan setengah dan wanita akan mulai menghisap Mr P dengan nikmat.

Sideways 69

Posisi ini kamu bisa berbaring dengan telungkup sementara pasangan bisa berbaring di sisi kamu agar aksesnya bisa lebih baik.

Berdiri

Posisi ini paling udah dilakukan, pria bisa berdiri dan wanita akan di bawah sambil pandangannya di arahkan ke bagian Mr P untuk siap di hisap.

Di atas

Posisi ini akan lebih membangkitkan gairah, wanita bisa berbaring di tempat tidur dan pria mengangkang di antara wajah wanita sambil menempatkan Mr P ke bagian mulutnya untuk di oral.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra