Menu

Pantas Banyak Wanita Gak Kuat?! Ukuran Mr P Vicky Prasetyo Disebut Gak Normal, Nikita Mirzani Sampai Melongo: Bentuknya Kayak...

22 November 2022 00:50 WIB

Kolase Foto Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai playboy karena bolak-balik dekat dengan wanita bahkan disebut sudah sangat hobi kawin-cerai.

Yang terbaru, mantan istri Vicky, Kalina Oktarani membocorkan bahwa ia sudah mencoba untuk mempertahankan hubungannya dengan sang gladiator namun tak berhasil.

"Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu. Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi anda tidak pernah mau," jelas Kalina Oktarani pada laman sosial medianya dilansir pada Selasa (22/11/2022).

"Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran," tuturnya.

Kini setelah bercerai dengan Kalina, banyak sekali rahasia Vicky yang terbongkar dan muncul ke permukaan.

Mulai dari isu kawin-cerai hingga 25 kali bahkan urusan ranjang yang kini menjadi konsumsi publik.

Rupanya, menurut seksolog dr. Boyke, Vicky diketahui memiliki penyimpangan seks karena sangat berlebihan ketika melakukan hubungan ranjang.

"Berlebihan bermain cinta ini dikenal dengan nama Don Juanism. Karena itu adalah penyimpangan, jadi, sulit untuk mengobatinya juga," tutur dokter Boyke.

Selain itu, ukuran Mr P Vicky bahkan terbongkar ke publik dan dianggap sangat besar serta tak normal. Diketahui bahwa sang gladiator melakukan ritual pembesaran pada alat vitalnya. Hal itupun diungkapkan oleh Nikita Mirzani.

Sontak, dr. Boyke pun menyebutkan bahwa itu adalah hal yang sangat berbahaya.

"Memperbesar anu itu berbahaya," ungkap Dokter Boyke dalam vlog Crazy Nikmir Real di YouTube beberapa waku lalu.

Niki pun terus menggodanya dengan menyebutkan bahwa Vicky adalah salah satu pria yang ikut membesarkan bagian vitalnya dan tak ragu untuk mendeskripsikan bentuknya.

"Vicky Prasetyo salah satu manusia yang membesarkan anunya," ungkap Nikita Mirzani.

"Seperti anakonda, benar," kata Nikita Mirzani.

Artikel Pilihan