Menu

Boleh Coba! 3 Model Poni Ini Bisa Bikin Penampilan Jadi Lebih Muda!

17 November 2020 17:00 WIB

model-model poni (freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, diumur yang semakin matang banyak wanita yang kerap kali merasa bingung harus menentukan gaya rambut yang seperti apa. 

Namun tak perlu khwatir, tampilan rambut berponi dengan potongan sederhana bisa menjadi pilihannya. Enggak hanya terlihat lebih fresh, tampilan rambut berponi pun dapat membuat tampilan jadi lebih muda.

Penasaran potongan poni seperti apa saja kah? Simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir dari laman popbela.com, Selasa (17/11/2020).

Blunt bangs

Tampilan blunt bangs alias poni rata merupakan tatanan rambut klasik yang sering digunakan ratu dan permaisuri di zaman lampau. Bagi pemilik rambut tebal, blunt bangs bisa jadi pilihan yang tepat. Tatanan rambut beberapa sentimeter di atas mata akan mempertegas penampilanmu karena akan menciptakan kesan edgy dan classy. 

Baby bangs

Baby bangs cocok untuk para Beauty yang selalu ingin terlihat on point. Gaya rambut poni super pendek ini akan memperlihatkan tampilan yang lebih kasual dan berani. Untuk Beauty yang suka dengan tampilan cute dan beda dari yang lain, model poni satu ini bisa banget dicoba ni Beauty!

Curtain bangs

Curtain bangs bisa jadi paduan yang unik untuk menggabungkan kesan remaja dan dewasa dalam satu look. Poni belah tengan ini bentuknya menyerupai tirai dengan potongan yang tak terlalu pendek atau panjang. Karena bagian poni bisa menyatu dengan rambut di sisi sebelahnya. 

Bagaimana Beauty, tertarik untuk mencoba ketiga potongan poni tersebut?