Menu

Sering Diminta jadi Istri Kedua, Nita Thalia Minta Raffi Ahmad Pisah dengan Nagita Slavina: Nggak Usah Halu!

22 November 2022 20:35 WIB

Nita Thalia. (Instagram/nitatalia.real)

HerStory, Depok —

Nita Thalia membenarkan dirinya pernah diminta menjadi istri kedua Raffi Ahmad. Hal itu terjadi saat Nita dan Raffi berada pada satu program televisi.

Diceritakan Nita Thalia, kejadian itu terjadi sekitar tahun 2017. Mulai saat itu, Raffi disebut kerap meminta Nita jadi istri kedua. Hal ini kembali menjadi perbincangan di program Kursi Panas di Trans Tv. 

Awalnya Nita terkejut ketika diperlihatkan foto Raffi Ahmad.

"Aduh, kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku sih fotonya, bingung kan jadinya," ujar Nita, dikutip Selasa (22/11/2022).

"Dia pernah nembak aku. Ah, aku keceplosan," sambungnya.

Namun saat itu permintaan Raffi Ahmad ditolak oleh Nita Thalia. Nita merasa ungkapan itu hanya candaan saja. Pasalnya, Nita masih menjadi istri kedua Nurdin Rudythia.

"Aa Raffi yang ngomong (menyatakan perasaan). Kalau aku kan nggak mungkin dong. Aku masih punya suami (saat itu), Raffi juga punya istri gitu," kata Nita Thalia.

Rupanya, Raffi masih terus mendesak Nita saat berada di belakang panggung.

"Di belakang panggung pas mau live, ya gitu iseng, ketemu lagi, begitu lagi ngomongnya," ujarnya.

"Terus setiap syuting, kalau kita lagi syuting bareng, ada kan program Raffi ya, aku ada beberapa kali ngisi juga, ya gitu, menjurus-jurusnya tuh ke situ juga," sambungnya.

Meski begitu, Nita tak menolak tawaran itu dengan satu syarat. Ia menegaskan mau dengan Raffi Ahmad asalkan jadi istri satu-satunya. Artinya Raffi harus pisah dahulu dengan Nagita Slavina.

"(Istri kedua Raffi) Jangan atuh, sudah. Kan sudah pernah aku (jadi istri kedua). Pengin nyobain jadi istri satu-satunya. Masa istri kedua lagi," pungkas Nita.

Saat dibagikan ulang oleh akun gosip nyinyir_update_official, netizen memberikan beragam komentar yang cukup pedas ke Nita Thalia.

"Mana ada yg nolak sih klo d godain seorang sultan, pdhl Raffi cm bercanda aja.. tp mesti yg cewek kebaperan," komentar netizen.

"Yaelahh nggak usah halu, Raffi nggak bakal mungkin mau lepas dari Gigi, kalo Raffi pisah sama Gigi yang rugi tuh Raffi," balas yang lain. "Pansos terus mbakk, belom balik modal ya duit nya buat oplas.. cari mangsa laen gih," sahut netizen

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan