Menu

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Glenca Chysara, Ria Ricis Dicibis Warganet Gegera Pakai Mahkota: Gak Bisa Ngehargain Si Pengantin!

23 November 2022 10:48 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Selain Amanda Manopo, penampilan Ria Ricis saat jadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon menuai banyak cibiran warganet. Pasalnya, istri Teuku Ryan itu tampil mengenakan gaun berwarna moca dan memakai mahkota sebagai hiasan di kepalanya.

Sontak saja, penampilan Ria Ricis mengenakan mahkota itu pun hampir mirip dengan sang pengantin, Glenca Chysara yang juga menggunakan mahkota serupa. Akibatnya, Youtuber kelahiran 1995 itu dinilai tidak menghargai sang pengantin.

Warganet pun menilai Ria Ricis seolah ingin menyaingi Glenca Chysara sebagai pengantin. Sebab, penggunaan mahkota di kepalanya kurang tepat dan membuatnya terlihat seperti pengantin.

"Intinya crown!! itu identik dengan pengantin, masa iya sih nggak kepikiran," kata @nheny******.

"Gue rasa dia bakal jadi omongan sih di acara itu, secara pakai mahkota segala. Kan bisa pakai pernak pernik lain nggak usah pakai mahkota, mau nyaingin pengantin ya," imbuh @nuzula**.

"Kayak dia yang lagi resepsi," timpal  @shhrre***.

"Kostumnya kurang pas. Harus hargai yang punya acara, nggak perlu pakai mahkota," sambung @ml.12**.

Sebelumnya, Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah resmi menikah pada Minggu (20/11/2022) dengan mahar logam mulia seberat 50 gram, uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit dan 2022 Rupiah.

Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan memang dipilih untuk menjadi bridesmaid dan groomsman dalam acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan