Menu

Heboh! Diduga Syahrini dan Reino Barack Bakal Pisah Ranjang? Diam-diam Suami Incess Sudah Urus Akta Cerai

23 November 2022 14:20 WIB

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Selama ini nampak terlihat romantis dan mesra, baru-baru kembali ramai jadi perbincangan soal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang diisukan bakal bercerai. 

Seperti yang terlihat di media sosial mereka, kebersamaan Syahrini dan Reino Barack nampak sering dipamerkan. Namun kini, keduanya terpantau sudah jarang terlihat bersama bahkan jarang diunggah ke akun media sosial.

Berdasarkan pantauan dari Instagram @princessyahrini, belakangan ini pelantun lagu 'Sesuatu' itu nampak sering terlihat sendri dalam beberapa kesempatan. Hal itu nampak pada unggahan fotonya di media sosialnya.

Tak hanya itu, dalam akun Instagram Reino Barack pun sudah cukup lama tak mengunggah foto kebersamaan keduanya. Bahkan foto bersama sang istri terakhir pada 1 Agustus 2022.

Walhasil, jarangnya potret kebersamaan keduanya memunculkan dugaan jika Syahrini dan Reini Barack ada keretakan yang disembunyikan.

Dalam salah satu akun gosip @conglie_willneverdie, mengulas salah satu kegiatan Syahrini sedang bermain tenis di Singapura tanpa didampingi oleh Reino Barack.

"Kayaknya kan mrk lagi misah nih... Bude dgn nggak tau malu, stay di sincepo.. krn udah nggak ada rumah juga di Indo," tulis akun tersebut.

Dalam pantauan akun gosip lainnya @lambe_danu_official, beredar video yang menarasikan jika Reino Barack seakan telah menggugat cerai istrinya itu. Sebuah foto akta cerai pun terpampang dalam video tersebut.

"Seiringnya waktu, dikabarkan Reino Barack sudah lama mengurus perceraian dengan Syahrini sampai ke publik," ucap narasi dalam video itu, dikutip dari laman Hops.id.

Akta cerai yang disebut-sebut milik Syahrini dan Reino Barack tersebut nampak asli karena terdapat tanda tangan dan cap stempel. Namun, nama di akta cerai itu tak terlihat jelas atas nama siapa.

Meski demikian, kabar yang mencuat soal rumah tangga Reino Barack dan Syahrini masih belum jelas benar atau tidaknya. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra

Artikel Pilihan