Menu

Sama-sama Enak, 5 Posisi Seks ini Bikin Pria 'Genjot' Tahan Lama dan Wanita Cepat Orgasme, Nikmat!

23 November 2022 14:50 WIB

Illustrasi Posisi 'Woman On Top' (Sumber/IST)

HerStory, Jakarta —

Saat hubungan seks, pria memang akan lebih cepat merasakan puas dibandingkan dengan wanita yang lebih lama keluar saat penetrasi. Hal ini akhirnya membuat sesi bercinta jadi gak seimbang karena hanya satu pihak yang merasakan puncak klimaks.

Namun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan saat bercinta agar hubungan seks bisa sama-sama puas. Salah satunya dengan memahami beberapa teknik dari posisi seks tertentu.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini ada 5 posisi seks yang bisa memberikan kepuasan double pada pasangan saat hubungan intim.

Dalam pangkuan

Cara melakukan posisi ini, si wanita harus meminta pria untuk duduk di kursi atau ujung ranjang. Lalu, wanita berada di pangkuannya. Posisi ini memberikan kesempatan pada wanita untuk mengatur kecepatan.

Rear-entry

Posisi yang satu ini dianggap bisa membuat wanita cepat orgasme karena ritmenya begitu intens. Cara melakukan posisi ini seperti posisi sendok, padangan akan membantu kamu untuk mencapai klimaks lewat rangsangan klitoris.

Woman on top

Posisi yang populer satu ini juga wajib di coba. Posisi wanita yang di atas bisa membuat wanita jadi lebih mudah mencapai orgasme.

Miss new booty

Pada posisi yang satu ini kamu bisa letakkan kedua tangan di lantai lalu pasangan akan melakukan penetrasi dengan posisi tubuhnya yang berada di ujurng ranjang.

Open bar

Posisi yang terakhir ini sangat disukai wanita karena bisa merangsang klitoris mereka. Posisinya wanita duduk di sebuah kursi dan bukanlah kaki untuk mempermudah pria menyentuh tubuh kita.