Menu

Hindari 3 Minuman Ini Sebelum Bercinta, Bisa Bikin Loyo di Ranjang!

23 November 2022 23:20 WIB

Soda (Unsplash/Blake Wisz)

HerStory, Bekasi —

Jika ada makanan atau minuman yang perlu dikonsumsi sebelum bercinta agar makin bergairah, maka ada pula yang sebaliknya. Diketahui, ada beberapa minuman tertentu yang bisa bikin loyo di ranjang.

Alih-alih meningkatkan gairah, beberapa minuman ini justru menurunkan gairah seks. Duh, minuman apa saja ya kira-kira? Daripada penasaran, simak langsung ulasannya berikut ini.

Soda

Soda biasanya mengandung pemanis buatan yang disebut aspartam. Kandungan tersebut bisa memengaruhi tingkat serotonin. Hormon ini penting bagi libido pria dan wanita, karena itu kurangi minuman bersoda agar gairah tetap membara.

Susu

Semua produk olahan susu sebaiknya dihindari sebelum bercinta. Melansir dari Livestrong, banyak pria yang secara gak sadar mereka intoleran terhadap susu. Hal itu menyebabkan perut terasa kembung dan berisi gas. Kondisi tersebut yang membuat gairah seks jadi menurun.

Alkohol

Selain gak baik untuk kesehatan tubuh, alkohol juga dapat menurunkan testosteron dan menghasilkan kadar estrogen yang lebih tinggi.  Hal itu bisa memengaruhi libido dan mengurangi hasrat seksual.

Itu dia beberapa minuman yang sebaiknya dihindari sebelum bercinta.