Menu

Dibuat 'Muncrat', Nikita Mirzani Ceritakan Momen 'Liarnya' Saat Bercinta di Balkon Hotel: Enak...

24 November 2022 02:05 WIB

Nikita Mirzani (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Urusan ranjang para artis kini memang sudah bukan lagi rahasia, melainkan sudah jadi konsumsi publik, mengingat banyak public figure yang memang blak-blakan sendiri soal urusan ranjangnya.

Salah satu sosok yang kerap buka-bukaan terkait hal tersebut adalah Nikita Mirzani, sosok yang dikenal kontroversial ini tak ragu menceritakan pengalaman  bercintanya.

Salah satunya dalam momen ketika dirinya bercerita dengan Wendy Cagur dalam kanal YouTube yang diunggahnya. Kala itu Denny Cagur menanyakan soal urusan ranjang kekasih John Hopkin tersebut.

Tak ayal, sahabat Denny Cagur itu pun meminta wanita yang akrab disapa Nyai itu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar seksnya.

Wendi pun bertanya siapa sosok mantan terbaiknya, ternyata lelaki tersebut merupakan seseorang yang memiliki nama Paulo.

"Siapa nama mantan terindah?" tanya Wendi Cagur, dikutip Senin (14/11/22).

"Paulo, sama, cuma satu mantan terindah gue," Kata Nikita.

Penasaran dengan jawaban ibu tiga orang anak tersebut, Wendi Cagur bertanya mengapa sosok itu jadi terindah. Usut punya usut, hal itu karena Nikita Mirzani merasa jika service yang diberikan Paulo ketika bercinta sangatlah memuaskan hingga menjadikannya mantan terindah.

"Paulo? Kenapa?" tanya Wendi penasaran.

"Ya karena enak, ew**nya (begituan). Hahaha, ya apalagi?" ujarnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menceritakan momen ketika dirinya berlibur ke Rome, dirinya pun menyewa hotel hingga melakukan aktivitas bercinta di balkon hotelnya.

"Setiap pergi ke mana misalkan ke Rome itu kan ada jam yang panjang gitu kan. Terus dia sewa hotel yang ada balkonnya, jadi malam-malam gue ewita di depan itu," tuturnya.

Lantas, Nikita Mirzani pun menceritakan 'panasnya' ketika bercinta di balkon hotel dengan sosok mantannya tersebut, diakui Nikita dirinya sangat puas dan hal itu pu menjadikannya sebagai hadiah terindah.

"Baru sama dia doang gue bisa muncrat kaya air kencing. Hadiah terindah buat gue," pungkasnya.