Menu

Kabarnya Diduakan Regi Datau dengan Denise Chariesta, Ayu Dewi Iri Lihat Pengorbanan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani: Boleh Gue Banting...

24 November 2022 16:45 WIB

Ayu Dewi. (Instagram/Mrsayudewi)

HerStory, Jakarta —

Kabarnya, suami Ayu Dewi, Regi Datau menjalin hubungan gelap dengan Denise Chariesta selama empat tahun belakangan ini. Kabar tersebut secara langsung dibeberkan oleh Denise Chariesta sendiri lewat media sosialnya.

Meski begitu, Ayu Dewi dan Regi Datau tak menanggapi kabar tersebut. Mereka masih beraktivitas seperti biasanya. Sebelum berangkat umroh ke Tanah Suci, Ayu Dewi sempat mengundang Nia Ramadhani ke podcast Youtube-nya.

Dalam kesempatan itu, Ayu menanyakan keharmonisan rumah tangga sahabatnya. Setelah mendengar cerita sahabatnya itu, Ayu Dewi pun merasa iri. Di mata Ayu Dewi, Ardi Bakrie sangat mencintai istrinya jika dilihat dari caranya memperlakukan dan berjuang untuk Nia.

"Tapi, sekarang gue merasa lebih cukup. Karena, literally, jatuh bersama-sama. Senang susah sama-sama gitu," ujar Nia Ramadhani dilansir dari YouTube Ayu Dewi, Kamis (24/11/2022).

Apalagi Ayu Dewi ketika mendengar perjuangan Ardi Bakrie yang memilih menyerahkan diri demi menemani Nia Ramadhani. Menurut Ayu Dewi, Ardie Bakrie benar-benar sangat mencintai Nia Ramadhani.

"Literally, itu gue pas tahu tuh cinta banget sih dia sama istrinya. Gue tuh kayak gitu tahu nggak lo 'cinta banget dia' gitu," ujar Ayu Dewi terharu.

Ayu Dewi juga memandang kasus yang menyeret Nia Ramadhani dan pengorbanan Ardi Bakrie demi pasangan hidupnya adalah bukti mereka melalui susah dan senang kehidupan bersama-sama.

"Tuh kan, karena itu kan jadi bukti ya udah lo jatuh bareng, lo senang bareng," jelasnya.

Ayu Dewi merasa terharu dan iri dengan ucapan pertama Ardi Bakrie ketika menyusul Nia ke kantor polisi. Lelaki tersebut berharap bisa rehabilitasi bersama-sama.

"Gue juga nanya sih 'Kok lo dateng?'. Karena, ada pilihan nggak bisa dateng. Yang dijemput gue dan dia masih di luar. Jadi, mau ke mana bisa juga. Katanya 'Nggak lah, di luar aku juga nggak bisa bayangin hidup tanpa kamu' gitu," ujar Nia Ramadhani.

"Boleh gue banting nggak nih meja," sahut Ayu Dewi.