Menu

Gak Cuma Sering Pakai Outfit Mewah, Amanda Manopo Akui Dirinya Suka Kalap Soal Makanan Sampai Habis Ratusan Juta!

24 November 2022 20:30 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Amanda Manopo seolah tak pernah absen menjadi sorotan, terlebih soal penampilannya, lantaran dirinya merupakan seorang aktris atau sebagai publik figur, sehingga penampilan menjadi hal yang paling penting.

Seperti diketahui, gaya busana atau outfit yang dikenakan oleh bintang sinetron Ikatan Cinta itu memang selalu memiliki harga yang fantastis bahkan ada yang tembus ratusan juta.

Di lain hal, rupanya gak cuma soal penampilan, Amanda Manopo juga mengakui kalau dirinya ternyata boros soal makanan, lantaran ia mengungkapkan kalau sering melakukan pesanan lewat aplikasi pesan antar makanan.

Dalam Instagram story-nya, ia membagikan gambar tangkapan layar yang menunjukkan total nominal belanjanya sejak 2 November 2021 hingga 2 November 2022. 

Selama periode transaksi tersebut, Amanda Manopo ternyata sudah menghabiskan uang mencapai Rp253.774.464.

Amanda Manopo lantas mengeluh karena ternyata jumlah uang yang dihabiskan selama setahun terakhir di platform tersebut mencapai ratusan juta rupiah. 

"Harus dihapus deh ini aplikasi. Kerjaan tiap hari gojek makanan doang," ungkap Amanda Manopo.

"Mungkin makan juga nggak pernah sendirian, aku makan sama orang-orang sekitar, banyak orang yang kerja sama aku. Ada supir, ada asisten, ada mbak, terus abis itu sama orang-orang yang deket sama aku di lokasi," jelasnya.

"Dan aku kalau beli selalu lebih. Jadi di saat ada yang belum makan aku bisa nawarin udah makan atau belum, dan memang seringnya suka pakai aplikasi," tutur mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Unggahan aktris 22 tahun itu lantas menuai beragam komentar, bahkan menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Tak sedikit yang mempertanyakan apa yang dibeli oleh perempuan berdarah Manado itu. 

Ada pula warganet yang mengatakan bahwa nominal belanja Amanda Manopo setahun bisa untuk membangun sebuah rumah.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita

Artikel Pilihan