Menu

Gladiator Liar 'Lumpuhkan' Pasangan di Ranjang, Vicky Prasetyo Bocorkan Dua Artis yang Dijadikan Fantasi Seksualnya: Montok Berisi

25 November 2022 04:55 WIB

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

HerStory, Bogor —

Belakangan Vicky Prasetyo kembali ramai menyita perhatian usai kedekatannya dengan Pingkan Mambo berembus kencang. Kehidupan ranjang pria yang dijuluki Gladiator itu pun kembali menjadi perbincangan.

Dikenal liar dan jago 'melumpuhkan' pasangan saat berhubungan intim di ranjang, presenter 38 tahun itu akan selalu memastikan pasangannya di ranjang terpuaskan hingga ketagihan begituan.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo pun tak segan buka-bukaan menyinggung soal fantasi seksualnya dengan artis-artis yang dieranya kerap tampil seksi. Hal itu diungkap Vicky Prasetyo saat berbincang dengan Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment.

Awalnya wanita yang akrab disapa Nyai itu nampak penasaran dengan fantasi seks liar sang Gladiator. Terutama soal artis indonesia yang selama ini dijadikan fantasi seksnya.

"Fantasi cewek Indonesia yang bikin lu sa**e banget siapa? Ini cuma fantasi loh, enggak ada masalah," tanya Nikita seperti dikutip HerStory pada Jumat (25/11/2022).

Vicky Prasetyo pun secara terang-terangan menyebut nama dua artis senior yang dijadikannya sebagai fantasi seks. Ia menyebut nama Eva Arnaz dan Malvin Shayna, yang memang dikenal sebagai jajaran artis panas pada masanya.

"Fantasi kan? Eva Arnaz," jawab Vicky.

"Eva Arnaz. Iya, apalagi zaman dia masih bulu ketekan itu tuh, yang gue lihat di Warkop DKI yang dia pakai baju hijau di Dufan, wah itu seksi menurut gue," celetuk Nikita.

Tak hanya itu, mantan suami Kalina Oktarani itu juga menyebut Malvin Shayna, Ia mengaku memang menyukai wanita yang montok dan berisi.

"Mantap banget itu. Malvin Shayna. Yang keriting-keriting. Gue senang cewek-cewek montok aja, yang berisi," tukasnya.