Menu

Nia Ramadhani Sempat Tersandung Kasus Narkoba Bersama Suami, Reaksi Aburizal Bakrie di Luar Dugaan!

25 November 2022 09:20 WIB

Kebersamaan Nia Ramadhani bersama Aburizal Bakrie dan ibu mertua (Instagram/ardibakrie)

HerStory, Bogor —

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang sempat menggemparkan publik lantaran terseret dalam kasus penyalahhgunaan narkoba sehingga harus menjalani rehabilitasi. Ibu tiga anak itu pun meceritakan reaksi tak terduga mertuanya, Aburizal Bakrie saat mengetahui kabar tersebut.

Alih-alih marah dan kecewa, mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut justru lebih tenang dan penuh pengertian. Tidak hanya itu, Aburizal Bakrie juga mendukung mereka selama masa rehabilitasi.

Padahal, Nia Ramadhani mengaku sudah menyiapkan diri untuk disalahkan atau dicaci habis-habisan oleh kedua mertuanya.

"Ada masalah kemarin, yang kita takutkan adalah mereka marah. Terus dibilang, misalnya, 'malu-maluin, gini gini gini', gitu deh. Gue udah mempersiapkan itu, kuping gue, hati gue, gue udah persiapkan itu," kata Nia Ramadhani, mengutip podcast Ayu Dewi pada Jumat (25/11/2022).

Namun kenyataannya justru berbanding terbalik dengan perkiraan Nia Ramadhani. Keluarga Ardi Bakrie ternyata sangat pengertian terhadap dirinya.

"Tapi ternyata malah keluarganya, bokapnya, juga ngomongnya, 'Nia, papah sayang sama Nia sama Ardi, mama juga. Nia tahu kan? Tahu. Ya sudah, Nia tahu orang di luar banyak yang mau papa jatuh, tapi karena ini papa tidak jatuh'," ujar Nia Ramadhani.

Reaksi tidak disangka tersebut membuat Nia Ramadhani terharu karena mereka tidak menyalahkan maupun memarahinya.

Tidak hanya Nia Ramadhani, Ayu Dewi juga ikut terenyuh ketika mendengar cerita perempuan 32 tahun itu.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika pada 7 Juli 2021 lalu. Keduanya direhabilitasi bersama di daerah Bogor, Jawa Barat, selama 10 bulan.