Menu

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Tentang Anak Gelar Festival #TakAda2nya, Intip Kegiatannya Yuk!

25 November 2022 08:00 WIB

Narasumber Talkshow Tentang Anak. (Dok. Istimewa/Tentang Anak)

HerStory, Jakarta —

Memasuki usia ke-2 tahun, Tentang Anak terus memperkuat komitmennya untuk untuk mendampingi perjalanan fase parenting jutaan orang tua Indonesia, baik dari segi edukasi tumbuh kembang anak, hingga pemenuhan kebutuhan harian anak.

Hal tersebut diwujudkan melalui one-stop parenting solution, aplikasi Tentang Anak, yang seluruh fitur unggulannya dapat diakses secara gratis, seperti Fitur Stimulasi & Tumbuh, Tanya Ahli, Resep, Skrining Autisme. 

Semua kebutuhan yang tersedia dikembangkan bersama experts #AhlinyaTentangAnak, termasuk 11 buku edukatif Tentang Anak yang telah diterbitkan dan selalu menempati penjualan nomor 1 di berbagai marketplace.

"Apresiasi luar biasa dalam dua tahun terakhir menguatkan semangat TAmily (sebutan tim Tentang Anak) untuk menjadi one-stop parenting solution dengan terus menghadirkan solusi inovatif yang menjawab kebutuhan orang tua dan anak Indonesia," ujar Mesty Ariotedjo selaku Co-Founder dan CEO Tentang Anak pada Kamis (24/11/2022).

"Pengembangan Tentang Anak kedepannya enggak terfokus hanya pada perbaikan produk dan layanannya saja, tetapi juga bersama-sama menciptakan anak-anak Indonesia yang cerdas dan bahagia dari pengasuhan dan pemberian nutrisi yang baik," sambungnya.

Dalam merayakan ulang tahun ke-2, Tentang Anak menyelenggarakan Festival Ulang Tahun dengan ragam kegiatan, seperti Meets the Professors, rangkaian webinar gratis. Playdate, sebagai puncak acara yang menghadirkan kegiatan anak seperti bermain musik dari Maestro in Training, Art Craft dari Ganara Art, Sensory Play dari Rumah Dandelion, bermain bola basket dari Lil Hoopsters. 

Product Launching, peluncuran flashcard Tentang Anak terbaru seri “Huruf & Hewan” dan “Angka & Bentuk” dan baju kolaborasi Mini-A x Tentang Anak edisi Twinning set with mom.

Festival yang mengusung tema #TakAda2nya ini diselenggarakan pada Sabtu, 26 November 2022 di Verde Two, sebuah hunian eksklusif yang memiliki berbagai fasilitas termasuk area bermain yang ramah anak seperti indoor playground, children pool, children splash pad, dan berbagai area lainnya yang menunjang aspek sensorik dan motorik anak-anak, sehingga menjadikan Verde Two area yang tepat untuk Tentang Anak menyelenggarakan playdate, karena kenyamanan dan keamanan si Kecil saat bermain adalah hal utama.

Lainnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, pada ulang tahun yang kedua Tentang Anak juga menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Beli 1 Buku = Beri 1 Buku Gratis yang keseluruhan bukunya sudah didonasikan untuk anak-anak di Jawa Barat, Papua Barat & NTT, pendampingan serta peningkatan kapasitas bidan di pelosok Indonesia.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita