Menu

Waduh! Tak Hanya Suaminya, Denise Chariesta Singgung Istri RD Juga Berselingkuh, Ngaku Tahu dari Mbak Bulan, Ternyata...

25 November 2022 08:03 WIB

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Jakarta —

Denise Chariesta memang lekat pernyataannya yang selalu membuat heboh. BUkan lagi soal RD sendiri, kini apa yang diungkapkannya pun menyeret nama orang-orang di sekitar RD, termasuk istri dan teman-teman istrinya.

Sebelumnya Denise Chariesta memang tak pernah menceritakan secara gamblang siapakah sosok RD yang dimaksudnya, namun menilik dari semua ciri-ciri yang disebutkan bos bunga tersebut menimbulkan spekulasi jika RD adalah Regi Datau yang merupakan suami Ayu Dewi.

Nah, makin kesini, pernyataan Denise Chariesta itu makin melebar ke mana-mana, salah satunya menyentil istri RD yang diberi inisial AD. Dirinya memberikan pengakuan yang mengejutkan, dalam pernyataannya itu, Denise menyebutkan jika istri RD itu berselingkuh dan hal itu sudah diungkapkannya dalam podcast milik Denny Sumargo, tapi podcast tersebut tak jadi ditayangkan.

Meskipun begitu, Denise Chariesta merasa jika Denny Sumargo menyebarkan informasi yang berada dalam podcast tersebut karena dugaan percakapan di antara dirinya dan lelaki yang akrab disapa Denny Sumargo itu bocor sehingga dr. Richard Lee pun mengetahui salah satu informasinya, salah satunya terkait istri RD yang selingkuh.

"Dia (Richard Lee) ngoceh gini, 'Emangnya lu ngomong di podcastnya si Densu kalau misalkan bininya si RD selingkuh juga?', berarti apa yang gue ngomong, dia sebarin ke orang,” kata Denise.

Setelah kejadian dr. Richard itu lah Denise merasa jika Denny Sumargo membocorkan percakapannya yang ada di dalam podcast.

Sementara itu, terkait dugaan istri RD selingkuh, Denise Chariesta mengaku tahu dari sosok Mbak Bulan yang diasumsikan sebagai Luna Maya karena julukannya sebagai Bulan.

“Gue tahu info bini RD selingkuh itu dari teman gue yang artis. Lu tahu nggak siapa yang bilang kalau si AD selingkuh? Ya Kak Bulan,” kata Denise Chariesta.

Tak ayal, Denise Chariesta pun lagi dan lagi menyinggung Mbak Bulan, kali ini dirinya bak mengingatkan berapa banyak orang yang sudah diberitahu soal perselingkuhan istri RD.

“Nah, pertanyaannya Kak Bulan inget nggak waktu Kakak Bulan masih pacaran sama si pangeran tampan RB itu cerita sama siapa aja kalau bininya RD selingkuh?” kata dia.