Menu

Kisah Asmara Kalina Oktarani, Pernah Gagal dalam Pernikahan Sebanyak Tiga Kali!

18 November 2020 15:45 WIB

Kalina Ocktaranny. (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Kalina Oktarani sedang hangat-hangatnya diberitakan. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini sedang dekat dengan Vicky Prasetyo, selebritis yang enggak pernah luput dari pemberitaan panas.

Kalina dan Vicky belakangan ini sering sekali menghabiskan waktu bersama. Kalina juga dikabarkan sudah dekat dengan putri-putri dari Vicky Prasetyo yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri.

Kalina mengaku ingin sekali punya anak perempuan, karena pernikahannya dengan Deddy Corbuzier dianugrahi seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier atau yang biasa dipanggil Azka. 

Meski begitu, dia sangat sayang dengan Azka, hubungannya dengan Deddy Corbuzier juga terbilang baik-baik saja dan mereka masih sama-sama membesarkan Azka. 

Selain Deddy Corbuzier yang dinikahinya pada 25 November 2005 dan bercerai setelah delapan tahun kemudian. Lalu, saat ini sedang menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo, ternyata Kalina juga pernah menikah dengan beberapa pria lain setelah Deddy Corbuzier.

Muhammad Hendrayanto

Aktor FTV Hendrayanto pernah berhasil menjadi labuhan hati dari Kalina Oktarani. Mereka menikah di tahun 2017 dan hanya mampu mempertahankan rumah tangganya selama 10 bulan. Kalina dan Hendrayanto resmi bercerai pada 19 April 2018.

Insank Nasruddin

Insank Nasruddin adalah seorang pengacara. Mereka menikah di tengah tahun 2020. Pernikahan ini enggak dihadiri oleh mantan suaminya Deddy Corbuzier karena Daddy bilang ia takut jadi alasan pernikahannya dengan Insank enggak bertahan lama.

Karena sebelumnya, saat Deddy menghadiri pernikahan Kalina dengan Hendrayanto, terbukti hubungan mereka enggak bertahan lama. 

Deddy takut perceraian terjadi lagi di rumah tangga mantan istrinya yang sekarang sudah menjadi sahabatnya itu.

Tapi sayangnya, walau Deddy Corbuzier seorang magician, hadir atau absennya Deddy dari pernikahan Kalina ternyata enggak berefek semagis itu. 

Kalina dan Insank yang menikah siri, bercerai karena talak setelah menjalani hubungan rumah tangga kurang lebih selama tiga bulan, lebih sebentar dari hubungan Kalina dengan Hendrayanto.

Vicky Prasetyo

Saat ini Kalina sedang dekat dengan Vicky Prasetyo. Vicky adalah seorang duda, terakhir kali ia dapat sorotan media bertubi-tubi saat masih menjalin hubungan rumah tangga dengan Angel Lelga. 

Perceraiannya dengan Angel cukup dramatis. Angel dikabarkan selingkuh dan ketangkap basah oleh Vicky dan teman-temannya. Proses ketangkap basahnya ini juga diabadikan dalam video yang tayang di mana-mana.

Vicky dan Kalina yang sudah berumur dan sama-sama pernah mengalami keretakkan rumah tangga, mudah-mudahan kali ini, dua insan yang sama-sama pernah sakit hati dapat berjodoh sampai akhir hayat.