Menu

Kasihan Banget, 3 Zodiak Ini Selalu Jadi Target Bully Teman-temannya, Kenapa Ya?

25 November 2022 16:00 WIB

Ilustrasi bullying (NEA News/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Enggak semua orang memiliki sifat berani, salah satunya berani kepada orang-orang yang melakukan bullying. Kalau kamu memiliki sifat yang seperti apa, Beauty?

Menurut astrolog, ternyata ada beberapa zodiak yang selalu di-bully. Mereka dianggap takut dan enggak berani untuk membela diri saat sedang di-bully.

Melansir dari berbagai sumber (25/11/2022), berikut ini beberapa zodiak yang selalu kena bully teman-temannya. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Cancer

Cancer dikenal sebagai sosok yang enggak enakan. Makanya, teman-teman Cancer menganggap dirinya enggak punya kekuatan dan selalu enggak percaya diri.

Cancer sering jadi sasaran bully oleh teman-temannya. Setelah itu, Cancer bisa menangis sendirian meratapi nasibnya yang malang karena selalu di-bully.

Pisces

Pisces adalah sosok yang sangat baik pada semua orang dan enggak punya pikiran buruk kepada siapa pun. Namun, sayangnya Pisces gampang minder.

Itulah yang membuat Pisces jadi gampang di-bully oleh teman-temannya. Pisces juga sering merasa enggak layak untuk mendapatkan suatu hal.

Aquarius

Aquarius dikenal sebagai sosok yang enggak suka ikut-ikutan dan ngurusin urusan orang lain. Makanya, Aquarius benci kalau harus bertengkar.

Namun, gara-gara hal tersebut, Aquarius dianggap enggak tegas dan jadi gampang di-bully. Meski begitu, Aquarius tetap punya cara untuk menghindar. 

Nah, itulah beberapa zodiak yang terkenal gampang di-bully. Kamu termasuk?