Menu

Rencana Pernikahannya Mulai Tersebar, Naysila Mirdad Diisukan Bakal Pindah Agama: Doakan Saja

25 November 2022 18:35 WIB

Naysilla Mirdad (Instagram/naymirdad)

HerStory, Bogor —

Adik dari aktris Nana Mirdad, Nasyila Mirdad kini semakin tampil mesra dengan sang kekasihnya, Arfito Hutagalung. Dari unggahan keduanya terlihat tak malu untuk memamerkan kemesraannya. 

Saat disinggung soal pernikahan, Naysila Mirdad mengaku belumbisa memastikan kapan keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

"Aku sendiri masih belum tahu. Doain aja. Iya makanya doakan aja. Kalau memang ini terbaik semua dilancarkan," kata Naysila.

Tak hanya itu, Naysilla juga mengaku bahw dirinya dengan sang kekasih sudah saling mengenal sejak satu tahun belakangan. 

"Kenal setahun belakangan. Sebenarnya kami bisa kenal karena ada mutual friends bareng temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin, kok ngobrol nyambung, enak. Dari situ," jelas Naysila.

Naysila juga belum lama ini menghadiri ulang tahun kekasihnya tersebut dan bertemu keluarga besar.

"Bulan lalu. Iya, ulang tahun. Jadi kami ada kumpul bersama sama keluarga, orang terdekat juga. Sama orang spesial juga, bisa dibilang gitu," tutur Naysila.

Bersyukurnya, pasangannya itu disambut baik dengan keluarganya dan tampak akrab.

"Aku kan tipe yang dekat sama keluarga. Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang berbaur sama keluarga. Dan keluargaku juga responsnya positif," ungkap Naysila.

Meski nampak sudah lebih bahagia, sebelumnya Naysila Mirdad sempat dikabarkan pindah agama menjadi islam saat menjalin kasih dengan Roestiandi Tsamanov. 

Hubungan keduanya kini memang sudah kandas, namun isu Naysila Mirdad menjadi mualaf masih hangat diperbincangkan publik. 

"Nggak perlulah, nggak perlu aku klarifikasi tentang apa pun urusan pribadi aku, agama, apalagi itu urusan masing-masing dengan Tuhan," kata Naysila Mirdad dikutip dari video yang beredar di YouTube.

Putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini pun tidak merasa risih namanya terus diberitakan soal agama yang ia anut.

"Kalau risih nggak, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku," imbuhnya.

Naysila Mirdad saat ini tengah menjalin hubungan dengan Arfito Hutagalung. Hubungan keduanya pun mendapat respons positif karena Arfito diketahui beragama Kristen.