Menu

3 Momen Bercinta yang Bikin Gairah Meluap-luap, Dijamin Anti Bosan dan Tetap Puas!

25 November 2022 22:00 WIB

Ilustrasi bercinta di depan cermin. (Elements Envanto/Edited By HerStory)

HerStory, Bekasi —

Berhubungan intim memang bisa dilakukan kapan saja, nggak cuma malam hari. Selain itu, diperlukan eksplorasi dalam urusan seks agar kehidupan ranjang tetap menyenangkan.

Salah satunya dengan melakukan seks di berbagai keadaan seperti setelah bertengkar. Bercinta setelah bertengkar dipercaya lebih bergairah dan memuaskan, lho. Berikut momen bercinta yang perlu dicoba.

Setelah berolahraga

Berhubungan seks setelah berolahraga dapat meningkatkan rasa percaya diri dengan bentuk tubuh. Ketika berolahraga, tubuh memompa keluar testosteron, yaitu hormon seks yang penting, sehingga keinginan untuk bercinta secara alami akan lebih tinggi.

Setelah melewati hari yang buruk

Padatnya pekerjaan, merasa stres di kantor, kesal di perjalanan, atau kejadian buruk lainnya bisa diatasi dengan melakukan seks. Pasalnya, penelitian menunjukkan bahwa berhubungan seks bisa meningkatkan suasana hati. Dengan demikian, tingkat stres juga akan lebih rendah.

Pagi hari

Bercinta di pagi hari disebut-sebut memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Nggak hanya testoteron dan energi lebih tinggi, tetapi juga kadar oksitosin yang membuat bahagia juga tinggi.

Gimana, mau coba?