Menu

Asyik Bulan Madu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Bikin Vlog Adegan 'Colok-colokan' di Malam Pertama?!

28 November 2022 06:30 WIB

Glenca Chysara dan Rendi Jhon melalui Instagram.

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon kini telah resmi menikah dan tengah menikmati bulan madunya di pulau Dewata, Bali.

Keromantisan yang mereka unggah pada laman sosial medianya pun kerap membuat netter iri. Pasangan yang terlibat cinlok pada sinetron Ikatan Cinta ini diketahui menikah pada Minggu, 20 November 2022 lalu.

Melalui youtubenya, Glenca Chysara mengunggah sebuah vieo yang memamerkan cincin pernikahan dengan tulisan 'malam pertama?!' yang cukup mencuri perhatian.

Dalam video tersebut, terlihat Rendi Jhon yang tengah memersiapkan teko untuk menyeduh teh di kamar hotelnya dna terdengar bahwa sang istri memintanya untuk mengulangi adegan pinggul sang suami yang maju mundur saat mencolokkan kabel teko listrik.

“Ulang-ulang! Ceritanya nyolok, coba lagi!” pinta Glenca Chysara sambil tertawa, yang dikutip dari YouTube Glenca Chysara pada Senin (28/11/2022).

Kala itu Rendi pun tertawa dan tetap memenuhi permintaan sang istri dengan memperagakan ulang adegan mencolok teko listrik ke saklar dinding kamar hotel.

Obrolan pun berlanjut dengan Rendi menanyakan apakah Gelnca ingin tehnya dutaburi gula dan sang istri pun dengan lembut menolak.

“Gak usah Yang, aku udah manis. Gak mau yang manis, isterimu sudah manis,“ kata Glenca Chysara.

Kemudian, secangkir teh hangat pun disiapkan olehnya di atas meja dan pujian pun datang dari Glenca yang mengatakan bahwa teh dari bunga atau daun menapun akan terasa nikmat jika dibuatkan oleh sang suami.

“Jika kamu punya banyak masalah, minumlah teh,” tutur Glenca Chysara sambil menyeruput teh buatan suaminya, Rendi Jhon.