Menu

Introvert dan Tertutup, Ini 3 Zodiak yang Gak Cocok Bergaul dengan Orang Banyak! Paling Gak Bisa Deh Jadi Social Butterly...

28 November 2022 15:25 WIB

Ilustrasi seseorang sedang menyendiri. (pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Biasanya orang-orang yang sangat mudah bergaul dan bersosialisasi disebut dengan social butterfly karena bisa menjalin hubungan dengan menghinggapi banyak kelompok.

Tapi ada pula orang-orang yang punya kepribadian berbanding terbalik dengan para social butterfly. Sebab mereka tak suka membuka diri dengan orang lain lho Beauty!

Mereka sedikit pendiam dan pemalu, sehingga tak mudah berbagi perasaan, pandangan, dan pendapat mereka dengan orang lain, terutama orang baru.

Meski demikian, mereka tahu persis bagaimana menjadi diri mereka sendiri. Jadi mereka tak punya masalah jika harus sendirian.

Dihimpun dari Pinkvilla melalui sindikasi konten Suara.com, berikut zodiak yang tak suka jadi social butterfly.

1. Cancer

Makhluk kanker sangat sensitif dan emosional. Tak peduli, seberapa banyak mereka mencoba, mereka tak dapat secara terbuka berbagi atau mengungkapkan isi hati mereka dengan orang lain dan karena itu mereka kerap memilih menyendiri dan menghabiskan waktu secara produktif.

2. Capricorn

Capricorn menyukai petualangan baru, tetapi mereka tak suka membuka diri kepada orang lain karena mereka pikir tak ada yang bisa memahami perasaannya.

Selain itu, mereka menjaga perasaan dan menyelesaikan kekacauan pikirannya sendiri. Waktu sendiri dengan diri mereka sendiri adalah cara mereka untuk mengisi ulang dan introspeksi.

3. Aquarius

Orang kelahiran Aquarius menikmati waktu dan bekerja paling baik ketika mereka sendirian. Menjadi makhluk mandiri, mereka akan senang melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri: sendiri dan mandiri tanpa bantuan atau gangguan siapa pun.