Menu

3 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita saat Berhubungan Seks, Pernah Melakukannya Moms?

28 November 2022 21:20 WIB

Ilustrasi pity seks (Freepik/Gpointstudio)

HerStory, Bekasi —

Aktivitas seks nggak selamanya berjalan mulus dan menyenangkan. Terkadang wanita bisa saja melakukan kesalahan yang dapat memicu ketidaknyamanan pada suami saat berhubungan seks.

Jika hal tersebut dilakukan terus-menerus tentu bisa memengaruhi kualitas aktivitas seks itu sendiri. Merangkum dari berbagai sumber, berikut kesalahan yang sering dilakukan wanita saat berhubungan.

Gak berinisiatif

Kebanyakan wanita lebih pasif dalam hal aktivitas seksual. Maka dari itu, suami pun biasanya akan lebih dominan di atas ranjang. Padahal, enggan berinisiatif menjadi salah satu kesalahan yang dilakukan wanita. Sebab itu, gak ada salahnya sesekali Moms berinisiatif terlebih dahulu.

Selalu berada di zona nyaman

Kerap kali wanita enggan keluar dari zona nyaman mereka saat melakukan seks. Padahal, hubungan seks akan terasa lebih menyenangkan jika dilakukan secara berbeda. Mencoba hal baru saat bercinta dapat menjadi pengalaman seks dan menimbulkan sensasi berbeda.

Gak memberi arahan

Ketika berhubungan intim, suami terkadang juga butuh arahan. Karena itu, jangan ragu untuk berbicara soal urusan ranjang, apa yang disukai dan sebaliknya.

Itu dia beberapa kesalahan yang dilakukan wanita di ranjang. Pernah melakukannya, Moms?