Menu

Tengil Minta Ampun, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Menyebalkan, Sifatnya Udah Buruk dari Lahir!

29 November 2022 06:15 WIB

Ilustrasi teman sekamar menyebalkan. (Freepik.com/Edited By HerStory)

HerStory, Bekasi —

Ada orang yang menyenangkan dan murah hati, namun ada pula yang menyebalkan dan tengil. Semua itu tergantung kepribadian setiap orang. Seseorang yang menyebalkan biasanya enggak disukai oleh orang lain, bahkan bisa juga dibenci.

Berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak yang paling menyebalkan. Para zodiak ini sangat tengil dan punya sifat buruk dari lahir. Duh, kira-kira zodiak apa saja ya? Melansir dari berbagai sumber, simak ulasannya berikut ini.

Pisces

Pisces merupakan salah satu zodiak paling menyebalkan karena sifatnya yang sensitif terhadap perasaan. Mereka sering merasa kecewa atau tersinggung karena salah paham dan menganggap orang lain sengaja melukai hatinya. Pisces berpikir bahwa dunia selalu berputar di sekitar mereka. Hal itulah yang membuat orang lain jengkel dengannya.

Gemini

Gemini dikenal bermuka dua dan sering ingkar janji. Gayanya yang tengil dan cenderung manipulatif juga membuat orang kurang menyukai Gemini. Bisa dibilang, zodiak satu ini terlahir dengan sifat buruk yang melekat pada dirinya. 

Aries

Aries dianggap menyebalkan karena selalu mementingkan dirinya sendiri, gayanya yang tengil, gak mau mengalah, dan keras kepala. Mereka sangat mudah marah dengan hal-hal kecil, inilah yang membuat Aries dianggap menyebalkan. Maka gak heran jika Aries dinobatkan menjadi zodiak paling menyebalkan.

Itu dia beberapa zodiak paling menyebalkan. Beauty salah satunya?