Menu

Beauty Harus Tahu! Begini Model Potongan Rambut Wanita yang Disukai Oleh Para Pria!

19 November 2020 16:30 WIB

Curtain bangs (Maria clarie australia/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rambut merupakan sebuah mahkota bagi para wanita. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan beberapa wanita kerap kali mengutamakan keindahan rambut untuk mempercantik penampilannya.  

Tak hanya dapat mempercantik tampilan, model rambut yang digunakan para wanita pun nyatanya mampu menarik perhatian lawan jenis yang tak lain dan tak bukan adalah para pria.

Beauty penasaran model rambut seperti apakah? Merangkum dari berbagai sumber, berikut HerStory bagikan beberapa model potongan rambut wanita yang disukai oleh para pria.

Model rambut bob pendek

Model rambut bob pendek ternyata mampu membuat para pria tergila-gila lho Beauty. Kesan sederhana dan nggak ribet membuat pria nyaman untuk mengajakmu melakukan berbagai aktivitas seru bersamanya. Makanya gaya rambut wanita yang disukai pria satu ini cukup menjadi favorit. 

Model rambut panjang tergerai

Model rambut wanita dengan yang panjang dan tergerai rapi dapat membuat wajah menjadi terlihat anggun dihadapan para pria. Beauty dapat merawat rambut agar tetap sehat dan nggak bercabang untuk membuatnya terlihat halus ketika dibelai oleh si dia.

Model rambut panjang dengan poni

Model selanjutnya adalah rambut panjang dengan poni. Model rambut ini cocok bagi kalian yang ingin terlihat cantik setiap hari di mana model rambut ini memiliki bentuk sederhana. Dengan kesan yang sederhana tersebutlah para pria mampu jatuh cinta kepadamu.

Model rambut panjang bergelombang

Model rambut panjang bergelombang dapat membuat tampilan terlihat lebih segar, Beauty bisa membuat ujung rambut sedikit bergelombang. Dengan gaya yang terlihat mengembang indah dan sedikit ikal, dapat membuat Beauty terlihat lebih seksi di mata para pria.