Menu

Dicap Doyan Kawin, Terkuak Teddy Syach Ternyata Punya 5 Istri! Tapi...

29 November 2022 10:25 WIB

Pernikahan kedua Teddy Syach dengan Anne Kurniasih (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah kepergian Rina Gunawan, kini Teddy Syah meminang seorang gadis bernama Anne Kurniasih yang diketahui memiliki umur yang jauh lebih muda darinya.

Pria berusia 48 tahun tersebut mengaku harus menikah karena tak bisa hidup sendiri di masa tua. Meski demikian, banyak warganet yang menyayangkan akan keputusan Teddy Syach tersebut.

Pasalnya, setelah kepergian sang istri tercinta, ia sempat menangis dan mempertanyakan kehidupannya karena mengaku tak akan bisa hidup tanpa sosok Rina.

Kemabli ke beberapa tahun yang lalu, rupanya Teddy memiliki kebiasaan suka kawin hingga akhirnya memiliki 5 istri.

Bahkan, istri terakhirnya masih muda dan cantik. Namun, pernikahan tersebut terjadi karena paksaan.

Konflik pun terus menerus datang ke keluarganya lantaran pilihannya untuk memiliki 5 orang istri. Apalagi, sang istri ketiga diketahui seringkali membuat masalah.

Untungnya, ini adalah adegan sinetron yang berhasil mengangkat namanya pada tahun 2009 berujul Inayah.

Adapun pemainnya adalah Shandy Aulia sebagai Inayah, Teddy Syach sebagai Kanjeng Doso, Tommy Kurniawan sebagai Aryo, Fitri Ayu sebagai Desi, Vista Putri sebagai Ratna, Anggur Aulia sebagai Ita, dan Razz Florean sebagai Sarah.

Diceritakan pada sinetron tersebut bahwa Kanjeng Doso yang diperankan oleh Teddy Syah adalah orang terkaya di kampungnya dan memiliki 4 istri yakni Desi, Ita, Ratna, dan Inayah.

Watak karakternya memang dibuat untuk mudah jatuh cinta pada wanitab cantik dan akibatnya, dari keempat istrinya tersebut Desi yang merupakan istri ketiga selalu membuat masalah dan hampir membunuh Inayah karena cemburu.

Kemudian, datang seorang wanita bernama Sarah dan membuat Kanjeng Doso jatuh cinta. Karena dalam agama Islam tak boleh memiliki istri lebih dari 4, akhirnya pernikahan pun terhalang.

Rupanya, Sarah memiliki niat jahat untuk menjadi istri Kanjeng Doso yakni menguasai hartanya. Ia pun berani melakukan segala cara dan melakukan hal kejam yakni membunuh Desi, sang istri ketiga.

Akhirnya, setelah Desi meninggal konflik pun menjadi semakin rumit karena Sarah memiliki sifat yang lebih kejam dan berani.

Rupanya, banyak pula netter yang rindu dengan sinetron yang terkenal pada masanya ini.

“Aku kangen banget nonton Inayah,” Tulis akun Syahrul*** dikutip dalam akun Youtube Maul Ibra pada Selasa (29/11/2022).