Menu

Bakal Sulit Dapat Jodoh, Ini 3 Zodiak yang Merasa Paling Sempurna! Tipenya Tinggi, Sombong Banget Selalu Menganggap Rendah Orang Lain!

29 November 2022 12:30 WIB

DIsakiti oleh pasangan berkali-kali

HerStory, Jakarta —

Memilih pasangan hidup adalah keputusan yang sangat sulit dan tak bisa untuk diambil dengan gegabah. Pasalnya, setiap ornag pasti memiliki kriteria masing-masing untuk mengaet pasangan hidup entah dari segi fisik ataupun materi.

Sayangnya, beberapa orang memiliki kriteria yang sangat tinggi hingga bisa membuatnya lebih jauh dari jodoh mereka karena sosok yang diharapkan sangat sempurna.

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang memiliki syarat tinggi untuk jodoh mereka? Simak yuk!

Virgo

Mereka sangat perfeksionis jadi sudah gak heran untuk mencari segala sesuatu yang sempurna dalam hidupnya. Harapan mereka sangatlah tinggi bahkan mereka akan tetap menutup diri jika belum menemui sosok yang pas menurutnya.

Cancer

Mereka memiliki kecenderungan untuk mengkritik semua orang dan sangat mengedepankan perasaan dibandingkan apapun. Bahkan, ia akan berpikir ratusan kali sebelum bertindak dan menerima kehadiran seseorang dalam hidupnya.

Capricorn

Mereka sangat mandiri dan sombong karena menganggap bahwa mereka bisa mengurus dirinya sendiri. Itulah yang membuat mereka memutuskan untuk tak menjalin hubungan sebelum menemukan sosok yang benar-benar pas di hati.