Menu

Doddy Soedrajat Optimis Mayang Bakal Lebih Cantik dan Laku di Dunia Entertain Usai Operasi Hidung: kalau Tuhan Gak Restuin Gak Bakal Jadi!

29 November 2022 12:45 WIB

Doddy Soedrajat dan Mayang (Instagram/mayang_if)

HerStory, Depok —

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang baru-baru ini merilis lagu kolaborasi bersama Nicky Tirta yang berjudul "Di Hati". Demi menunjang penampilannya, anak kedua Doddy Soedrajat ini melakukan operasi hidung supaya terlihat lebih mancung.

Meski mengaku deg-degan menghadapi operasi, Mayang berharap penampilan barunya nanti akan menunjang aksinya di dunia hiburan.

Sebelumnya Mayang telah merapikan rambutnya yang panjang.  Ia ingin tampil lebih feminim dengan rambut sebahu.

"Sore ini aku mau di operasi hidung, mohon doanya ya agar berjalan sukses. Meski deg-degan aku yakin ini hasilnya akan yang terbaik buat aku dan penampilan aku sebagai publik figur," ujar Mayang bersama Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari.

Mayang sebelumnya menolak operasi hidung karena takut. Namun setelah berkonsultasi dengan dokter di klinik tersebut, barulah Mayang berani melakukan operasi hidungnya yang masih terlihat kurang sempurna.

"Begitu mendapat jawaban seperti itu, Mayang akhirnya semangat untuk di operasi dan sore ini tindakan operasi akan dilakukan oleh dokter di Nibelt ini selama 1 jam. Semoga lancar dan sukses," jelas Doddy.

Disinggung mengenai biaya operasi hidung, Doddy mengungkapkan bahwa ia akan mengeluarkan dana yang cukup fantastis. Doddy yakin operasi hidung yang dilakukan sang anak akan berhasil.

Saat kondisi Mayang yang telah melakukan operasi hidung dibagikan ulang oleh akun @insta_julid di Instagram, netizen memberikan beragam komentar.

"Rezeki tiap anak tuh beda2 dot.. lu mau jungkir balik jadiin mayang seperti vanessa biar jadi artis, kalau Tuhan gk restuin juga gk bakal jadi," komentar netizen.

"Dlu vanessa yg di jadiin boneka skrg dah ga ada gantian adeknya. Ya ampun dod," balas yang lain. "Gw kasian sama mayang, pasti dia diperalat sama bapaknya persis seperti alm. kakanya," imbuh netizen.

Artikel Pilihan