Menu

Gak Bisa Asal 'Jos', Vicky Prasetyo Bongkar 3 Rahasia yang Bisa Puaskan Pasangan Ketika di Atas Ranjang: Nomor Satu...

30 November 2022 00:30 WIB

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

HerStory, Jakarta —

Sejak kemunculannya, Vicky Prasetyo memang lekat dengan julukan gladiator, hal ini lantaran dirinya kerap menceritakan bagaimana caranya agar bisa memuaskan pasangan ketika di atas ranjang.

Tak ayal, kemampuan Vicky Prasetyo di atas ranjang dipuji habis-habisan oleh setiap wanita yang pernah jadi pasangannya di atas ranjang, sebut saja salah satunya Kalina Oktarani.

Rupanya Vicky Prasetyo punya tiga tips yang bisa membuat pasangannya banjir di atas ranjang. Gak asa tancep Mr.P, Vicky Prasetyo melakukan tiga hal terlebih dahulu, diantaranya mengatur mindset, mengatur pernapasan, dan minum ramuan herbal dari Mak Erot

"Ini aku sedikit berbagi ya, mindset kita nomor satu, selain itu juga didukung sama ini (ramuan), ada juga teknik kayak pernapasan dan pikiran," tutur Vicky Prasetyo dikutip dari berbagai sumber.

Setelah menuturkan hal tersebut, terungkap jika  Vicky Prasetyo mengkonsumsi langsung ramuan rahasia tersebut  dari cucu Mak Erot, legenda yang dikenal sebagai seseorang yang andal dalam pengobatan alternatif alat vital lelaki.

Vicky Prasetyo pun mengungkapkan jika ramuan yang dibuat oleh resep Mak Erot tersebut sangat ampuh untuk membesarkan Mr.P, Di samping itu khasiatnya bisa membuat siapa saja yang meminumnya kuat di atas ranjang.

Berkaitan dengan hal itu, mantan suami Kalina Oktarani itu pun mengaku jika dirinya pernah membuat mantan istrinya orgasme hingga 21 kali, meskipun dirinya tak secara gamblang menjelaskan siapa mantannya tersebut.

"Valid, valid. Banyak orang bilang ah itu mah ini ini, nah justru mindset kita yang kayak begitu akhirnya meragukan gitu loh. Kayak mantan istri ku, aku gak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali," aku Vicky Prasetyo.