Menu

Bak 'Petarung' Ulung, Nikita Mirzani Beberkan Stamina Hingga Kuat 7 Kali Sehari Tempur di Ranjang! Kalau Gak Terpenuhi Bisa...

30 November 2022 01:00 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani memag kerap membongkar hubungan seksualnya dengan banyak pria secara terbuka. Bahkan, ia tak segan mengaku bahwa pernah melakukan hubungan intim sebanyak 7 kali sehari karena terlalu semangat dan menjaga keharmonisan.

Ia melontarkan hal tersebut pada bulan September lalu saat mengundang Boby Tince sebagai bintang tamu dalam bincang-bincang soal perceraiannya dengan Anisa Nur Azizah (mantan istri Bobby)

Saat ditanya soal pandangan berhubungan seks, Boy Tince pun menjawab menurut pandangannya bahwa itu adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan.

“Kalau gak penting ngapain gue nikah,” celetuk Boby.

Mendengar balasan tesebut, ia bahkan membuat pertanyaan lebih lanjut soal seberapa seringnya Bobby melakukan hubungan untim selama seminggu.

“Kalau penting, biasanya seminggu berapa kali? Tanya Nikita Mirzani.

Ia pun mengaku bahwa biasanya melakukan hingga 2 kali seminggu karena sudah dianggap cukup. Namun, yang mengagetkan adalah pengakuan dari sang Nyai yang mengatakan itu terlalu sedikit.

Terkuak bahwa ternyata ibu 3 anak itu bisa berkali-kali melakukan hubungan seks dengan pasangan bahkan bisa sampai 7 kali dalam sehari.

“Gue sehari bisa 7 kali, gue kalau gak begituan hidup gue kurang bergairah” ungkap Nikita.

Menurutnya, hubungan seks adalah hal yang sangat penting dan bahkan ketika dalam kondisi capek pun ia selalu menyempatkan diri untuk berhubungan.

“Buat gue penting, Mau secapek apapun gue harus” katanya hingga membuat Bobby tercengang.