Menu

Tega Panggil Michelle Ashley 'Wanita Panggilan' dan Disamakan dengan Denise Chariesta, Pinkan Mambo Digas Sang Anak: Enak Aja!

30 November 2022 03:30 WIB

Pinkan Mambo dan Michela Ashley (Liputan6.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley langsung berseloroh ketika sang ibu menyebutnya sebagai salah satu wanita panggilan di depan banyak orang. Bahkan, ia tak segan untuk memberikan reaksi keras usai mendengar celoteh mantan duet Maia Estianty itu.

Semua berawal dari obrolan Pinkan Mambo di kanal YouTube miliknya. Kala itu Pinkan sedang bersama Denise Chariesta yang belakangan juga menjadi perbincangan publik.

"Kita ini semuanya wanita panggilan," kata Pinkan Mambo kepada Denise dan anaknya, dikutip pada Rabu (30/11/2022).

Sontak saja, pernyataan Pinkan itu membuat terkejut, lantaran seolah-olah anaknya tersebut wanita panggilan. Apalagi saat itu, Michelle ada di tengah-tengah podcast tersebut.

Saat itu, Pinkan juga tak ragu menunjuk Denise Chariesta dan anaknya sebagai wanita panggilan.

"Lo juga perempuan panggilan (Denise), lo juga perempuan panggilan (anaknya)," kata Pinkan Mambo lagi.

Mendengar celotehan nyeleneh sang ibu, Michelle pun membantah hal tersebut. "Enak saja," tepis Michele terhadap ucapan ibunya itu.

Meski demikian, akhirnya Pinkan menjelaskan mengapa dia menyebutnya sebagai wanita panggilan. Wanita panggilan yang dimaksud Pinkan yakni panggilan untuk diundang di sebuah acara.

"Ya enggak maksudnya, kita dipanggil untuk 'bu, jam lima syuting Denise'. Orang gue yang manggilin panggilannya (anaknya) kan gue manajernya," kata Pinkan Mambo.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pinkan Mambo juga menyuruh Michelle Ashley pulang ke Indonesia untuk jadi artis kembali viral. Sebelumnya, sang anak berdomisili di Amerika Serikat. Mantan personel Ratu itu blak-blakan memanfaatkan kondisinya yang tengah viral untuk membuat sang anak turut terkenal. 

Artikel Pilihan