Menu

Shireen Sungkar Sebut Teuku Wisnu Berubah Dibanding Saat Awal Menikah: Makin Tua, Makin...

30 November 2022 06:30 WIB

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/shireensungkar)

HerStory, Jakarta —

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang tampak selalu kompak dan harmonis.

Namun, baru-baru ini, Shireen Sungkar justru mengomentari sikap sang suami yang disebutnya telah berubah jika dibandingkan saat awal menikah.

Hal itu ia ungkapkan, lantaran aksinya belakangan ini kerap membuat netizen tertawa ngakak lewat jokes bapak-bapaknya.

"Dia makin tua makin lawak. Gak tau deh kenapa kayaknya dulu pas nikah gak gitu. Gak tau ya dia kayanya makin lepas aja, justru seru sih," ucap Shireen Sungkar, dikutip dari pemberitaan Indozone, Rabu (30/11/2022).

"Maksudnya kayak yang enggak setiap momen dia lawak, ada beberapa momen yang kita berdua suka bercanda nih, gak terlalu fokus sama hal-hal yang serius banget tapi ada hal-hal yang serius masuk juga sih," sambungnya.

Meski begitu, Shireen mengaku bersyukur bisa memiliki suami seperti Teuku Wisnu yang baik dan perhatian dengan istri dan anak-anaknya.

"Udah bersyukur aja sih, apa yang Allah kasih ke aku udah masyaallah banget. Suami yang sangat baik banget, perhatian, bapak yang baik buat anak anak," ungkap Shireen.

"Baik banget. Kak Wisnu itu baik banget, makin berubah menjadi yang lebih baik lagi jadi kek udah bersyukur dikasi kepercayaan sama Allah untuk punya pasangan kek dia," imbuhnya.