Menu

Viral Foto KTP Cantik, Begini Pesona Ariel Tatum dalam Balutan Busana Adat

20 November 2020 12:25 WIB

Ariel Tatum dalam rok batik (Instagram.com/arieltatum)

HerStory, Jakarta —

Berkat paras yang cantik dalam pose KTP, Ariel Tatum panen pujian lagi! Foto KTP Ariel Tatum nyaris sempurna, hanya saja agak terkelupas sedikit di bagian kiri.

Tetapi kerusakan kecil itu sama sekali enggak menjadi persoalan besar. Malah, netizen sibuk membicarakan kenapa foto wajah KTPnya bisa sebagus itu? Sedangkan orang lain terlihat blur dan kusam?

Baca Juga: Foto KTP Ariel Tatum Bikin Warganet Gaduh, Terbukti Sudah Cantik dari Dulu!

Ariel Tatum, selebriti Tanah Air yang dikenal karena sering tampil mewarnai layar kaca dalam berperan di beberapa sinetron dan FTV. Aktris sekaligus penyanyi ini memiliki badan yang ideal seperti model. 

Tubuhnya selalu terlihat sempurna dalam tampilan apa saja. Tapi berkat kecintaannya pada budaya Indonesia, badannya yang ideal ini sering sekali ia balut dalam pakaian-pakaian adat terutama kebaya. 

Saat menggunakan busana kebaya, aktris berusia 24 tahun ini terlihat lebih dewasa dan anggun layaknya Sang Putri Kraton.

Sebenarnya, Ariel Tatum sudah cantik dari lahir. Apalagi kalau ia menggunakan kebaya.

Enggak percaya? Beauty bisa lihat beberapa potret Ariel Tatum di bawah ini yang cantik bukan main dalam balutan busana adat.

Pesinetron yang lahir dengan nama Steffhanie Michelle Gabriella Tatum memang sudah cantik dari lahir. Sedari kecil juga ia sudah gemar menggunakan kebaya.

Wanita muda yang pernah menjadi teman duet Ari Lasso ini memiliki badan yang ideal. Tampilan dengan baju brokat hitam dan kain batik saja terlihat elegan di tubuh idealnya.

Potret ini diambil saat ia mengerjakan project teater “Langit 7 Bidadari”, sebuah pagelaran seni yang mengangkat legenda Jaka Tarub yang bertujuan untuk membangkitkan kembali kecintaan terhadap budaya bangsa dan semangat kebangsaan dalam 11 Dasawarsa Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila.

Dalam merayakan peringatan hari lahir pahlawan wanita dari Indonesia, Hari Kartini, Ariel Tatum mengunggah potret berkebaya dalam Instagramnya dengan caption:

"Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Jangan menjadi orang yang lemah dan masih merasa nyaman dengan diskriminasi. Maju terus para Kartini muda untuk bangsa kita tercinta ini. Selamat hari Kartini! ??"

Sebagai pemain film, tentu saja Ariel Tatum sering berada di pesta dunia hiburan atau acara-acara penghargaan. Saat mendatangi salah satu acara penghargaan, Ariel pernah menggunakan dress hitam bermotif batik emas yang cantik.