Menu

5 Hal yang Gak Disukai Pria saat Hubungan Seks, Wanita Wajib Tahu!

30 November 2022 19:45 WIB

Illustrasi Seks Anal (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memberikan kepuasan pada pasangan memang hal yang sangat dinantikan saat bercinta. Dengan memberi kepuasan, akan membuat hubungan ranjang jadi lebih panas dan harmonis.

Namun, jika sebaliknya pasangan tak bisa membuat hubungan ranjang jadi lebih memuaskan karena ada perilaku yang terkadang tak diingin saat bercinta.

Biasanya hal ini wanita sering melakukan kesalahan yang membuat pria jadi kurang bergairah saat berhubungan. 

Lalu apa saja kesalahan wanita yang bisa membuat pria jadi kurang bergairah? Simak selengkapnya, mengutip dari laman Jpnn.com.

1. Mendesah yang terlalu kencang sampai terdengar orang lain

Sedikit desahan dan erangan saat bermain cinta memang bisa memberikan sensasi tersendiri, tetapi jeritan dan gerakan meronta ternyata bisa sangat memalukan bagi pria. Terlebih lagi jika kamu dan pasangan melakukannya saat ada anak, orang tua, atau kerabat di rumah.

2. Hanya berbaring tanpa bereaksi

Saat akan bercinta, kamu tentunya sangat gak disarankan hanya berbaring tanpa melakukan reaksi apa pun. Ini bisa membuat pasangan kamu merasa tersinggung karena sikap kamu terlihat seperti pasrah. Pasangan akan berpikir hanya dirinya yang bergairah dan menginginkan nikmat tetapi gak dengan kamu.

3. Mencakar atau menggosok punggungnya

Saat menonton adegan wanita mencakar punggung pria di film saat mereka berhubungan sepertinya hal itu terlihat seksi. Namun, pada kenyataannya pria sangat membenci hal tersebut.

4. Pergi ke toilet sebelum behubungan

Jangan sampai kamu justru pergi ke toilet. Hal ini sangat menjijikkan bagi pria, terlebih jika kamu gak mencuci tangan atau bahkan membersihkan area kewanitaan  dengan benar.

5. Hanya menyukai posisi misionaris

Ada beberapa alasan mengapa wanita menyukai posisi ini. Pertama, karena dia merasa posisi ini bisa membuat dirinya dan pasangan memiliki kontak mata secara langsung, walaupun bersifat primitif. Yang kedua, karena posisi misionaris bisa menyembunyikan sebagian besar tubuh dan membuat pria harus berusaha mencapai kepuasannya.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra