Menu

Penyayang Banget, Golongan Darah Ini Cocok Jadi Pasangan Hidup, Gak Kenal dengan Selingkuh!

30 November 2022 19:00 WIB

Man and woman hugging each other.

HerStory, Jakarta —

Banyak orang yang mau punya pasangan dengan karakter dan sifat yang penyayang. Sebab, orang yang memiliki sifat penyayang disebut cocok untuk jadikan pasangan hidup.

Nah, sifat penyayang bisa kamu ketahui dari golongan darah seseorang. Ada beberapa golongan darah yang disebut cocok untuk menjadi pasangan hidup.

Melansir dari berbagai sumber (30/11/2022), berikut ini beberapa golongan darah yang terkenal paling penyayang. Yuk, simak baik-baik, ya!

Golongan darah O

Orang yang bergolongan darah O dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul. Mereka sangat mudah beradaptasi pada lingkungan baru.

Orang dengan golongan darah O dikenal penyayang dan ramah kepada semua orang. Mereka juga suka memikirkan orang lain daripada dirinya sendiri.

Enggak jarang pemilik golongan darah O ingin orang di sekitarnya selalu bahagia seperti apa yang dirasakannya. Saat ada satu orang senang, golongan darah O ingin semuanya senang.

Golongan darah AB

Pemilik golongan darah AB dikenal sebagai pribadi yang penyayang dan berempati tinggi. Mereka adalah sosok yang suka menunjukkan sisi kebaikan dan kemurahan hati kepada banyak orang.

Makanya, enggak heran kalau banyak yang menyebut AB si baik hati bak malaikat tak bersayap. Jika orang di sekitarnya saja bisa mendapatkan kebaikan hati AB, apalagi pasangannya.

Nah, itulah golongan darah yang terkenal paling penyayang dan cocok jadi pasangan hidup. Kamu termasuk?