Menu

Sulit Dipahami, Ini 4 Zodiak yang Paling Rumit dan Kurang Terbuka Gegara Ogah Tunjukkan Sisi Lemah! Kamu Banget Gak?

30 November 2022 20:20 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang mendapatkan kekerasan secara emosional dari pasangannya. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Meski setiap orang pastinya memiliki sikap yang berbeda, ternyata sifat dan karakter seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho Beauty!

Pasalnya, ada beberapa orang yang emmang terlahir untuk sangat sulit dipahami oleh orang lain karena tak ekspresif dan kerap menunjukkan wajah tanpa emosi.

Kamu biasanya dapat menebak dan memahami apa yang dirasakan atau dipikirkan orang lain dengan memperhatikan gerakan atau ekspresi mereka. Namun, ada orang-orang tertentu yang secara konsisten mempunyai wajah tanpa emosi sehingga sulit dipahami.

Wajah datar bisa jadi menjadi cara mereka untuk menyembunyikan sisi lemah lho Beauty. Dirangkum dari Revive Zone, berikut beberapa zodiak yang paling susah dipahami.

Zodiak Libra

Libra adalah zodiak yang dikenal menyimpan banyak rahasia, baik tentang kehidupan pribadi maupun prefensi mereka dalam berbagai hal. Mereka tak tertarik mengungkapkan informasi tersebut kecuali memang ada alasan kuat untuk itu.

Zodiak Gemini

Gemini juga termasuk zodiak yang pandai menyembunyikan perasaan mereka. Bisa dibilang, mereka hampir tak pernah menunjukkan sisi lemah atau sifat asli mereka kepada siapa pun. Menggunakan topeng tebal memberikan mereka rasa aman.

Zodiak Scorpio

Scorpio secara sadar membentuk dirinya menjadi orang yang sulit dipahami. Mereka mencoba untuk tak mengungkapkan emosi mereka yang sebenarnya. Ini adalah perisai mereka agar tak mudah terluka. Mereka tak ingin berakhir salah menunjukkan sisi lemah kepada orang yang licik.

Zodiak Cancer

Mereka mungkin tampak baik-baik saja, tapi kenyataannya bisa jadi jauh berbeda. Cancer umumnya akan menyembunyikan perasaan mereka seseungguhnya dengan menunjukkan semangat palsu. Oleh karenanya, sulit bagi kamu untuk mengetahui kapan zodiak ini benar-benar sedih dan hancur.

Artikel Pilihan