Menu

Mending Periksa Deh! Pas 'Dimasukin' Nikmat Kok 'Dicabut' Sakit, Zoya Amirin Kuak Sensasi Panas saat 'Rudal' Sudah Sekeras Mentimun!

30 November 2022 21:25 WIB

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Jakarta —

Mungkin untuk sebagian pasangan yang melakukan hubungan seks seringkali merasakan orgasme. Namun, tak jarang pula pasangan suami istri yang kerap merasakan rasa perih dan sakit ketika Mr. P ingin dicabut dari organ intim wanita.

Menurut pakar Seksolog Zoya Amirin ada beberapa kasus yang seperti itu terjadi ketika pasangannya sedang berada atau mengalami orgasme.

Namun kata Zoya Amirin hal itu bisa terjadi namun tak secara umum, karena kata dia dalam respon seksual terjadi remasan pada bagian vagina.

Hal itu disebabkan karena ketika dilakukan penetrasi, maka akan terjadi friksi atau gesekan secara terus menerus, hingga membuat sensai rasa panas.

"Pada saat terjadinya orgasme apalagi kekerasan penis berada pada level empat sekeras ketimun, maka besar kemungkinan penis akan terasa perih saat ingin dicabut," kata Zoya Amirin dikutip dari YouTube pribadinya, dilihat Rabu (30/11/2022).

Namun kata Zoya Amirin tak semua akan terjadi seperti itu. Kalau rasa perihnya berkelanjutan ketika melakukan hubungan seks di babak ronde berikutnya, maka halitu sudah tak normal.

Saran dari Zoya Amirin bagi pasagan pria yang mengalami hal itu, ada baiknya berkonsultasi dan melakukan pemeriksaan kepada dokter, supaya bisa diketahui dan diberikan tindakan lanjutan.

"Coba periksakan diri anda ke dokte, karena pada umumnya rasa sakit itu karena nikmat bukan justru terasa perih," jelas Zoya Amirin.

Artikel Pilihan