Menu

Golongan Darah Susah Kaya Hingga Gampang Kaya, Si O bak Magnet Duit! Kamu Urutan Berapa Nih?

30 November 2022 22:20 WIB

Ilustrasi seorang wanita memegang uang. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Karakter dan sikap seseorang rupanya bisa mempengaruhi masa depan lho Beauty! Orang yang sangat gemar menabung pasti akan memiliki masa depan yang lebih cerah dan pastinya tak kesulitan ekonomi sedangkan orang yang boros biasanya akan lebih bingung dan kelilit utang karena harus meminjam untuk memenuhin kebutuhan hidup.

Menurut budaya Jepang, ternyata kepribadian seseorang dan kebiasaannya bisa dipengaruhi dari golongan darahnya lho Beauty!

Penasaran gak golongan darah apa saja sih yang paling sulit untuk kaya hingga gampang kaya ketika menjalani hidup? Simak yuk ulasannya!

Golongan darah B

Pemilik golongan darah ini adalah orang yang paling susah untuk kaya raya. Pasalnya, mereka sangat susah untuk menabung dan dan pola pikirnya berbeda dari yang lain. Mereka tak ingin menabung sedikit demi sedikit namun lebih memilih untuk menabung setelah uang yang terkumpul sudah melimpah.

Golongan darah AB

Mereka hanya ingin menabung kalau sudah punya tujuan dan keinginan saja. Sebaliknya, jika tak memiliki keinginan mereka akan sangat sulit untuk mengumpulkan uang dan malas menabung.

Golongan darah A

Mereka sangat teliti dan gemar sekali menabung. Bahkan, mereka suka mencari fasilitas yang menarik untuk mengumpulkan uangnya. Jadi sudah sangat wajar kalau mereka bisa hidup dengan sangat mudah dan tak memiliki hambatan soal ekonomi.

Golongan darah O

Mereka adalah yang paling rajin diantara yang lainnya. Segala peluang yang menguntungkan akan mereka ambil dan gemar merintih segala sesuatu dari nol. Itulah yang membuat mereka berpeluang menjadi orang kaya karena semangat dan tekadnya yang selalu kuat dan berkobar.

Mereka juga sangat memikirkan masa depan sehingga berpikir bahwa dengan menabung seenggaknya masalah hidup mereka bisa teratasi dengan mudah dikemudian hari.

Artikel Pilihan