Menu

Sentil Sultan Andara, Pinkan Mambo Muak dengan Gelagat Raffi Ahmad yang Sering Pamer Harta: Lo Cuma Pamer, Gua Keturunan Ningrat!

01 Desember 2022 07:45 WIB

Pinkan Mambo saat manggung. (Instagram/pinkanmambo)

HerStory, Jakarta —

Setelah menguak soal kehidupan ranjangnya dengan sangat jelas di media, kini Pinkan Mambo semakin tak terkendali dan menyentil beberapa sosok artis.

Selain menyindir soal kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, kini ia menyentil kehidupan Raffi Ahmad yang dinilai sok kaya.

Ia seperti tak terima dengan gaya sang sultan Andara yang tekesan suka menampilkan kekayaannya.

Bahkan, demi mematahkan anggapan netter bahwa Raffi adalah artis terkaya, ia mengaku dirinya memiliki 50 perusahaan dengan omset Rp50 miliar perbulan. Bahkan, baginya uang sebesar itu sudah seperti duit receh.

Dengan itu, ia mengaku sangat gemar berpacaran dan main dengan para pengusaha. Bahkan, blak-blakan ia mengatakan sudah tak level bergaul dengan mantan duetnya, Maia Estianty.

"Makanya gue nggak main sama Maia karena nggak level. Gue kan mainnya sama pengusaha, pacar-pacar gua juga pengusaha kelas satu di Indonesia," kata Pinkan Mambo dengan penuh percaya diri, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, pada Kamis (1/12/2022).

Tak diketahui kenapa dan alasannya pasti Pinkan tiba-tiba menyentil kehidupan Raffi Ahmad. Padahal, hingga kini suami Nagita Slavina itu dikenal sebagai sosok yang murah hati dan tak pernah sombong.

Ia juga mengatakan bahwa kekayaan Raffi bukan apa-apanya dengan harta yang dimilikinya.

"Soalnya gue kan 50 perusahaan banyak banget, omset gua tahun depan tagetnya 50 milyar sebulan itu baru recehan. Jadi nggak perlu disombongin kayak Raffi (Ahmad), kayak gitu gue bilang sampah ya," ujar Pinkan Mambo.

Lebih jauh, wanita yang mengaku simpanan pria G itu juga menyentil soal perlakuan Raffi kepada karyawannya. Jika sang sultan sering pamer harta, Pinkan mengaku gemar memanjakan karyawannya dengan membelikan mobil terbaru.

"Lo orang cuma bisa pamerin (mobil) Ferrari lo aja. Kalau gue nih sudah bisa beliin Honda Civic sama orang, BMW sama kameramen gue. Karyawan gua semua mobilnya BMW (kondisi) baru," jelas Pinkan.

Bahkan dengan bangga, ia menyebutkan bahwa dirinya adalah keturunan ningrat yang kaya raya sejak lahir.

"Keluarga gue tuh memang keluarga ningrat, Raden Roro Pinkan Mambo namanya. Jadi aku emang darah biru, emang keturunannya Ningrat kaya raya," ucap.

Sontak netter yang mendengar ucapan Pinkan itu langsung memberikan komentar pedas untuk penyanyi yang sudah lama vakum.

"Yakinlah dia seperti ini supaya viral terkenal. Sensasinya seperti teknik Denise Chariesta," ucap netter.

"Orang kayak gini jangan dikasih ruang di TV, mau tahu apa dia bakal ngemis-ngemis," timpal netter lainnya.

"Kelamaan nganggur di dunia akting otaknya jadi beku," tulis netter.