Menu

Pantas Jodoh Pada Kabur! Gayanya Selangit, Ini 3 Zodiak Paling Sombong dan Merasa Paling Sempurna, Bikin Orang Pada Kabur!

01 Desember 2022 10:30 WIB

Model yang mau bikin suplemen dari kringetnya sendiri (instagram/suzycortezoficial)

HerStory, Jakarta —

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan akan memiliki kehidupan asmara yang tak menyenangkan. Pasalnya, mereka sangat senang menyombongkan diri dan membuat jodoh akan semakin menjauh.

Watak seperti itu hanya akan membawa kesengsaraan bagi mereka karena selalu merasa lebih sempurna dibandingkan orang lain. Penasaran ga sih siapa saja mereka? Simak ulasannya yuk Beauty!

Cancer

Mereka sangat sombong dan suka menganggap dirinya paling sempurna diantara yang lainnya. Bahkan, mereka sangat senang mengkritik orang lain dan sangat pemilih ketika mencari pasangan.

Leo

Mereka memiliki standar pasangan yang hampir sangat sulit untuk ditemukan dna bahkan bisa terbilang mustahil. Selain itu, mereka juga tak akan pernah mau membuka hati selain dengan sosok yang sempurna itu. Mereka harus memiliki pasangan yang sempurna dan sangat ketat dalam memilih pasangan. Apakah kamu salah satu dengan zodiak ini Beauty?

Aquarius

Mereka tak akan sembarangan memilih pasangan. Bahkan, Aqarius tak akan terburu-buru dan hanya ingin mendekati seseorang yang menurutnya layak untuk dijadikan pasangan hidup.