Menu

'Ditawar' Demi Bermalam dengan Pria Hidung Belang, Ariel Tatum Kaget Dengar Nominalnya: Sefrontal Itu!

01 Desember 2022 22:05 WIB

Ariel Tatum (Freepik/Tangkapan Layar)

HerStory, Jakarta —

Ariel Tatum baru-baru ini menarik perhatian netter karena menguak kisah yang belum diketahui publik.

Ia menguak kisah soal pria hidung belang yang menawarkannya untuk bermalam bersama di kanal podcast Gading Marten.

Bahkan, ia juga menyebutkan bahwa penawaran seperti itu memang kerap didapatkannya selama meniti karier di dunia hiburan.

"Tapi ada gak om-om yang nyobak?" tanya Gading. 

"Banyak," seru Ariel.

Bahkan, sang manajer seringkali tertawa ketika mendapati percobaan penawaran untuk bermalam itu. Syukurnya, sang manajer adalah ibunya sendiri.

"Banyak kak. Jadi kebetulan manajer aku itu mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu yang ngakakin aja kalau misal ada orang yang 'mau dong dinner sama Ariel Tatum' 'oh iya dalam rangka apa, acara apa' gitu kan 'ya gak ada mau dinner aja, bos saya mau pengin ngobrol-ngobrol aja'. 'Oh ya maaf belum bisa'," beber Ariel.

Bahkan, ia juga menemukan sosok yang sangat frontal menawarnya sampai menyebutkan nominal secara langsung.

"Bahkan ada satu point dalam hidup aku ketika orang nanyain berani 'Untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?'. Sefrontal itu," kenang Ariel.

Sang artis pun langsung terkejut bukan main saat mengetahui hal ini dan mengaku tak mengerti alasan kenapa banyak pria yang ingin tidur dengannya.

"Aku gak ngerti kenapa, maksudnya aku gak tahu alasan di belakangnya sampai dia bener-bener barani ngomong bahwa kalau bermalam dengan Ariel Tatum harganya berapa," ungkap Ariel.

Bahkan, ada beberapa pria yang tak pernah menyerah dan berani menawarnya dengan nominal yang fantastis.

"Terus manajer aku udah bilang 'Gak bisa, kita gak terima yang kayak gitu-gitu. Terus 'Ya udah deh gimana kalau segini'. Terus dia kayak langsung put the number and it's big number, itu udah huge number. Kita kayak ngakak banget," bongkar Ariel.

Artikel Pilihan